Badan Amil Zakat Nasional Subang Konsisten Tebar Manfaat

Badan Amil Zakat Nasional Subang
SANTUNAN: Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi Ketua Baznas Kabupaten Subang Dr KH Musyfik Amarullah Lc memberikan santunan. YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG– Badan Amil Zakat Nasional Subang sukses menggelar peringatan HUT ke-22 Baznas, Selasa (17/1). Usia ke-22 ini menjadi momentum bagi Baznas agar terus konsisten memberi manfaat kepada masyarakat.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi mengatakan, HUT ke-22 Baznas menjadikan momentum pengelolaan zakat infaq dan shodaqah yang transparan, akuntabel dan professional.
“Dengan HUT ke-22 ini, kami berharap Badan Amil Zakat Nasional Subang makin menunjukkan eksistensi, professional, akuntable dan transparan,” ungkap Agus Masykur.

Ketua Baznas Kabupaten Subang Dr KH Musyfik Amarullah Lc mengatakan, acara HUT yang ke-22 ini digelar secara serentak se Indonesia.

Baca Juga:3.570 Warga Subang Gunakan KTP DigitalKomisi IV DPRD Karawang Dorong Revitalisasi Peralatan Praktek di BLK

Musyfik mengatakan, Baznas Subang menargetkan zakat infaq dan sodaqoh (ZIS) tahun 2022 sebesar Rp40 miliar dan akhirnya bisa melampui target. Untuk itu ia berharap agar para muzzaki bisa terus menzakatkan hartanya untuk mustahik.
Kepala Bagian SDM dan Umum Baznas Subang Agus Ramdan Syafaat mengatakan, di tahun 2023 ini Baznas Subang akan memiliki klinik. Masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan.(ygo/ysp)

0 Komentar