Link Nonton Anime High Card Episode 2, Pertarungan Finn yang Menegangkan!

Link Nonton Anime High Card Episode 2, Pertarungan Finn yang Menegangkan!
Nonton Anime High Card
0 Komentar

Pasundan Ekspres Link nonton anime high card episode 2 sudah tayang dan bisa kamu nikmati secara gratis.

High card episode 2 rilis pada hari Senin, 16 Januari 2023. Kamu sedang mencari link nonton anime tersebut? artikel ini adalah jawabannya.

Anime ini bisa kamu nikmati di berbagai macam platform setiap Senin, pukul 19:00 WIB.

Baca Juga:Daftar Harga HP Samsung 2023, Mau Pilih yang Mana?Rekomendasi Tempat Makan di Jakarta Barat yang Bikin Ngiler

High card adalah anime Winter 2023 yang juga merupakan franchise multimedia Jepang karya Homura Kawamoto, Hikaru Muno, dan TMS Entertainment.

Franchise ini ada bermacam-macam mulai dari serial manga, serial novel, CD drama, dan serial televisi anime oleh Studio Hibari.

Link Nonton Anime High Card Episode 2, Pertarungan Finn yang Menegangkan!

  • Sinopsis Anime HIGH CARD

Panti asuhannya tidak beroperasi lagi karena masalah keuangan, Finn yang hidup terbuka di lapangan kemudian memutuskan berangkat ke kasino dengan niat untuk memperoleh banyak uang.

Tetapi tidak ada yang membuat Finn agar siap untuk kejadian terburuk yang mengintainya. Setelah tiba di sana, Finn menghadapi pengejaran mobil dan adu tembak berdarah yang diakibatkan oleh kartu “keberuntungan” seorang pria.

Kemudian Finn akhirnya mengetahui penyebab dibalik baku tembak itu. Tatanan dunia ternyata dapat dikendalikan oleh satu set 52 kartu X-Playing dengan kekuatan untuk memberikan kekuatan dan kemampuan manusia super yang berbeda kepada yang memilikinya.

Dengan kartu ini, orang bisa mengakses kekuatan tersembunyi dari “teman” yang bisa ditemukan di dalam diri mereka sendiri.

Kemudian ada bagian pemain rahasia bernama High Card, yang telah diutus langsung oleh raja Fourland untuk mengumpulkan kartu-kartu yang sudah menyebar di semua kerajaan sambil bekerja sampingan sebagai karyawan pembuat mobil mewah Pinochle.

Baca Juga:Rekomendasi Perumahan di Jakarta Barat, Hunian Asri dan StrategisPresiden Jokowi Ingatkan Kepala Daerah soal Stunting

Dibina untuk menjadi anggota kelima grup, Finn segera bergabung dengan para pemain dalam misi berbahaya untuk menemukan kartu-kartu ini.

Tetapi, Who’s Who, pembuat mobil saingan berupaya untuk mengalahkan Pinochle, dan Klondikes, keluarga Mafia yang terkenal, menghalangi geng tersebut.

Pertarungan yang menegangkan di antara para pemain yang terobsesi dengan kartu ini akan segera dimulai!

  • Link Nonton High Card Episode 2
0 Komentar