Cara Daftar GoPay Paylater, Simak Caranya di Sini!

Cara Daftar GoPay Paylater, Simak Caranya di Sini!
Cara Mendaftar GoPay Paylater. Sumber Foto : gojek
0 Komentar

Pasundan EkspresGoPay Paylater adalah salah satu aplikasi transaksi yang banyak digunakan oleh masyarakat.

Cara daftar GoPay PayLater sangat gampang. Kamu sedang mencari langkah-langkah mendaftar GoPay? artikel ini adalah jawabannya.

Di era yang serba canggih ini, kamu harus menyediakan uang yang di simpan dalam bentuk digital. Pasalnya, beberapa pembayaran sudah tidak lagi menerima uang tunai atau cash.

Baca Juga:Nonton Soul Land Season 2, Klik Link Legal nya di Sini!Nonton Film Jakarta vs Everybody, Kisah Mengadu Nasib di Ibukota

Cara Mendaftar GoPay Paylater dengan Cepat

Tidak terdapat cara-cara khusus untuk dapat memakai fasilitas PayLater dari GoPay. Berikut cara-cara mendaftar GoPay Paylater

  •  Instal Aplikasi Gojek

Pertama kamu harus mengunduh aplikasi Gojek. Dengan mempunyai aplikasi Gojek, kamu dapat memakai GoPay untuk memudahkan transaksi.

Sekarang ini GoPay sudah berada dalam satu aplikasi dengan Gojek. Kamu hanya perlu instal Gojek melalui app store yang Anda miliki dan aktivasi akun GoPay.

  • Mulai Transaksi dengan GoPay

Apabila sudah mengunduh Gojek, kamu dapat mengisi saldo GoPay melalui rekanan yang sudah bekerja sama untuk bisa topup GoPay.

Apabila sudah terisi semua, pakai GoPay untuk bertransaksi apapun yang kamu butuhkan. Kamu tidak perlu repot menyediakan uang tunai untuk membeli barang di pihak rekanan GoPay.

  • Tunggu Undangan PayLater

Tidak terdapat cara khusus  yang harus kamu ikuti untuk bergabung di PayLater. Kamu hanya perlu menunggu undangan khusus dari Gojek untuk bisa menggunakan PayLater.

Gojek akan memberikan fitur PayLater pada aplikasi Gojek kepada pengguna yang sudah dipilihnya. Itu artinya, kamu tidak perlu mengisi formulir khusus atau mengikuti seleksi tertentu supaya terpilih memakai fitur PayLater ini.

Baca Juga:Link Nonton Drama China My Lethal Man Episode 15-16, Klik di Sini!Nonton Drama Korea Agency Episode 4, Sudah Tayang!

  • Gabung di PayLater

Apabila kamu sudah mendapatkan undangan PayLater dari Gojek, maka kamu dapat mulai aktivasi.

Caranya adalah buka aplikasi Gojek pilih aplikasi GoPay. Lalu klik Lainnya pada menu yang ada di GoPay. Segera klik PayLater untuk mengaktifkannya.

  • Gunakan PayLater

Kabar baik, PayLater kamu sudah aktif, kamu dapat memilih PayLater sebagai cara bayar. Kamu dapat memesan layanan Gojek apa pun yang kamu butuhkan. Dengan begitu, Kamu hanya tinggal memilih PayLater sebelum mengkonfirmasi pesanan yang kamu inginkan.

0 Komentar