Free Link Download Backrooms (1.6.2) APK + Mod Unlimited Money Android

Free Link Download Backrooms (1.6.2) APK + Mod Unlimited Money Android
0 Komentar

Tujuan permainan ini seringnya adalah mencari jalan keluar dari area permainan. Sebagian besar permainan kamar gelap dimainkan secara kooperatif, tetapi ada pula yang kompetitif.

Permainan ini menjadi populer di Amerika Utara, Eropa, dan Asia Timur pada 2010-an. Wahana permainan kamar gelap yang dipasang permanen pada lokasi tetap dibuka kali pertama dibuka di Asia yang kemudian disusul oleh Hungaria, Serbia, Australia, Selandia Baru, Rusia, dan Amerika Selatan.

Permainan kamar gelap mengambil inspirasi dari gim video bergenre escape-the-room yang mengharuskan karakternya kabur dari kamar yang terkunci.

Baca Juga:Tranding Twitter Film First Love Serial Jepang, Klik Disini Untuk Menonton All Episode Subtitle Indonesia!Free Link Download Carx Street Versi Lite “Drive Zone Online: car race”, Klik Disini Untuk Mendownload!

Terlepas dari namanya, tidak menutup kemungkinan bahwa kabur dari kamar bukan menjadi tujuan utama bagi para pemain dan permainan ini tidak mesti terbatas pada satu kamar saja.

Kamu harus menemukan jalan keluar, tetapi tentu saja, beberapa “teman” tidak ingin kamu pergi. Jika kamu tidak “bangun” tepat waktu, mimpi burukmu akan menenggelamkanmu.

“Jika kamu tidak berhati-hati dan tidak menyadari kenyataan di area yang salah, kamu akan berakhir di Ruang Belakang, di mana tidak ada apa-apa selain bau karpet tua yang lembab, kegilaan mono-kuning, kebisingan latar belakang tanpa akhir dari lampu neon dengan dengungan maksimum, dan sekitar enam ratus juta mil persegi ruangan kosong yang tersegmentasi secara acak untuk dijebak.

Sampai jumpa dan semoga hari kalian menyenangkan

(kas)

0 Komentar