PKS Kabupaten Subang Siapkan Agus Masykur Ke DPR RI

PKS Kabupaten Subang Siapkan Agus Masykur Ke DPR RI
CALON DPR RI: Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosadi saat berpidato dalam acara Rakerda PKS tahun 2021 lalu. YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG– PKS Kabupaten Subang pun mempersiapkan bakal calonnya untuk duduk di gedung wakil rakyat Senayan. Sosok tersebut adalah Agus Masykur Rosadi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Subang.bKabar mengenai pencalonan Agus Masykur tersebut sudah terdengar sejak tahun 2021.

“Doakan saja,” ujar Ketua DPD PKS Subang, Agus Masykur Rosadi.

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Subang Ahmad Dinyata mengatakan, kesiapan DPD guna mendukung Agus Masykur mencalonkan diri di Legsi Latif RI pun sudah 100 persen siap. “Siap 100 persen, seluruh komponen pemenangan siap All-Out untuk memenangkan pimpinan DPD PKS Subang menuju Senayan,” ujarnya.

Dinyata mengatakan, sudah saatnya warga asli Subang mendapatkan jumlah porsi banyak di Senayan. Hal tersebut dikarenakan saat ini Subag semakin berkembang, dan membutuhkan bantuan+bantuan dalam aspirasi masyarakatnya. “Wayahna warga Subang kudu aya di Senayan (Saatnya warga Subang harus ada di Senayan, red),” ungkapnya.(ygo/vry)

0 Komentar