13 Rumah di Pantura Rusak Diterjang Angin Puting Beliung 

13 Rumah di Pantura Rusak Diterjang Angin Puting Beliung 
0 Komentar

SUBANG-Sebanyak 13 rumah di Pantura Subang mengalami rusak usai diterjang angin puting beliung pada Minggu (22/1). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Ada 13 rumah dengan kerusakan ringan, sedang, terdampak dan tertimpa pohon karena angin puting beliung,” ungkap Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Subang Udin Jazudin.

Walaupun tidak ada korban jiwa, pihak BPBD meminta agar masyarakat tetap waspada di tengah cuaca ekstrem.

Baca Juga:Minggu Curhat, Polsek Cipeundeuy Imbau Warga Ciptakan Kamtibmas Lomba Pramuka Tingkat 3 Kwarcab Subang Sukses Digelar, Berikut Ini Data Regu yang Berhasil Juara 

“Kami minta masyarakat tetap waspada di cuaca ekstrem saat ini,” ungkapnya.

Pihaknya pun masih tetap melakukan penyisiran saat ini, untuk melihat apakah masih ada rumah lainnya yang terdampak karena bencana angin puting beliung. Sekaligus melakukan pendataan kerugian akibat bencana tersebut.

Udin mengimbau kepada masyarakat, ketika terjadi bencana agar segera melaporkan kepada BPBD Subang ataupun pihak terkait lainnya agar segera dilakukan penanganan.

Ia pun meminta kepada masyarakat, yang memiliki pohon ataupun rumahnya berdekatan dengan pepohonan dan berpotensi tumbang atau patah, agar segera menebangnya.(ygo/ysp)

0 Komentar