5 Film Horor Indonesia 2023

Film Horor Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKPRES-Film Horor adalah sebuah genre film yang berusaha untuk memancing emosi berupa ketakutan atau rasa jijik dari penontonnya. Alur cerita mereka sering melibatkan tema-tema kematian, supranatural, atau penyakit Misterius bisa untuk menjadi rasa jijik dari penontonya

Saya  sampaikan untuk kalian para pencita film horor ada beberapa fil horor indonesia akan tanyang di bulan bulan ini
1.Waktu Magrib 2023
Waktu Maghrib merupakan film horor besutan Sidharta Tata selaku sutradara. Film Waktu Maghrib kerjasama antara Rapi Films dan Sky Media ini bintangi oleh Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza Fatia Rani, dan Andri Mashadi.

Film Waktu Maghrib menceritakan mitos masyarakat Indonesia yang masih melekat hingga kini.

Baca Juga:Gratis! Baca Manga I Have A Dragon On My Body Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Membaca Komiknya!Diduga Rem Blong, Truk Hantam Patung Bima Lalu Seruduk Bus Karyawan 

Melansir dari Instagram @rapifilm, film Waktu Maghrib akan tayang pada 9 Februari 2023 di bioskop.

2.Bayi Ajaib 2023

Bayi Ajaib menceritakan dua pemuda desa yang memilih jalan berbeda untuk menjadi kaya raya. Namun, keduanya sama-sama serakah dan memiliki ambisi yang menggelapkan mata.

Film ini berdasarkan Bayi Ajaib (1982) yang produksi Wirjaatmadja Ngadiman dan mengarahkan sutradara Tindra Rengat. Kala itu, film tersebut membintangi Rizwi Ibrahim, W.D. Mochtar, Muni Cader, Rina Hasyim, Wolly Sutinah, dan Husin Lubis.

Bayi Ajaib tayang 19 Januari di bioskop.

3.Alena Anak Ratu Iblis

Alena Anak Ratu Iblis mengisahkan pasangan suami istri bernama Hendra dan Maya yang menemukan seorang anak kecil saat perjalanan pulang. Pasutri yang belum dikaruniai buah hati itu lantas mengadopsi anak tersebut dan memberinya nama Alena.

Alena Anak Ratu Iblis berfokus pada cerita pasangan suami istri bernama Hendra dan Maya yang sudah menikah lama namun belum memberi momongan. Suatu hari, saat mereka dalam perjalanan ke rumah tanpa sengaja bertemu dengan anak kecil yang tampaknya sengaja ditelantarkan.

film ini tanyang di bioskop 5 januari 2023

4.Hidayah 2023

Di tengah imannya yang tengah goyah, Bahri, seorang ustadz muda, berusaha mengubur masa lalunya dengan bekerja di kota. Hingga suatu ketika, sahabat Bahri, Hasan, datang dari kampung untuk meminta tolong. Desa Mekarwangi tempat Bahri tumbuh dan berasal, mengalami gangguan gaib yang mengusik kedamaian kampung, yang dipercaya disebabkan oleh Ratna, teman lama Bahri. Ratna sakit keras dan menderita, namun tak kunjung menemui ajal.

0 Komentar