Gobar 3rd Anniv Ganas Masuk Team (GMT) Subang Sukses Digelar

Ganas Masuk Team
OLAHRAGA SEPEDA: Komunitas Sepeda Profesional Ganas Masuk Team (GMT) menghadirkan Man Expert Nasional Afrizal Brasco, Minggu 22 Januari 2023 di Subang Kota.
0 Komentar

SUBANG-Komunitas Sepeda Profesional Ganas Masuk Team (GMT) menghadirkan Man Expert Nasional Afrizal Brasco, Minggu 22 Januari 2023 di Subang Kota.

Kehadiran profesional rider ini memeriahkan 3 Tahun Anniversary GMT Subang di Alun-Alun Palabuhan Subang.

Antusias pesepeda Subang baik yang hobies dan talent atlet sepeda menyimak seksama dalam coaching Clinic yang juga diperagakan atlet sepeda Tiyo Cahyadi dan Rama Teguh.

Baca Juga:Awasi Penyelewengan Elpiji dan BBM, LPKSM Lingkar Minta Hiswana Bertanggung JawabSummarecon Emerald Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum EVCuzz

Owner GMT Subang Nuryahman Budanto ST atau disapa Pak Men ini mengungkapkan rasa syukur dan kebehagiaanya. “Alhamdulillah kami GMT Subang bisa merayakan 3 tahun dan hadiri masyarakat Subang,” kata Pak Men kepada Pasundan Ekspres.

GMT sebagai komunitas sepeda profesional selama 3 tahun telah ikut serta berkontribusi juga menorehkan prestasi atlet-atlet sepeda di kancah regional dan nasional. Diutarakannya, satu diantara kegiatan tersebut MTB Enduro dan Down Hill di Batam, Banyuwangi, Malang dan regional Jawa Barat. Dan BMX Cross di Majalengka, Tasikmalaya, Pangandaran, Ujung Genteng dan Wanajaya Cikedung. “Alhamdulillah semua bisa meraih prestasi,” jelasnya.

Dalam acara HUT 3 tahun ini acara Gobar dibuka Ketua ISSI Kab Subang Kombes Pol (Purn) Dr H Sugiyono SH MH, komunitas-komunitas sepeda di Kabupaten Subang. Hadiri juga ketua SAJATI Letkol (Purn) M Lukmantias Amin SH MH, juga para sponsor seperti Polygon, Kratingdaeng, Ofdy, Aqua, Albata, Pegadaian, Indosurya Artha Mandiri, Samudera Baja Nusantara, Accura Solid Bike Adi Sejahtera, Trimindo Bajatama. Acara pelaksanaan ini berkolaborasi denga.

komunitas Wedi Galau Mr Pasundan. Abah Endin selalu tim pelaksana mengucapkan terimakasih atas kepercayaan GMT Subang kepada pihaknya.

Endin juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan setingginya kepada semua pihak yang telah ikut serta mensuport dan membantu terlaksananya acara Gobar GMT 3 tahun ini. Acara juga diramaikan artis Duo Mantul.

0 Komentar