Mendapatkan Ratusan Dollar Hanya Dengan Upload Photo dan Video, Wajib Coba Di 2023!

Mendapatkan Ratusan Dollar Hanya Dengan Upload Photo dan Video, Wajib Coba Di 2023!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESMendapatkan Ratusan Dollar Hanya Dengan Upload Photo dan Video, Wajib Coba Di 2023!

  • Sejarah Internet

Sistem ini muncul pada abad ke-19, atau lebih dari seratus tahun sebelum internet digunakan secara meluas pada tahun 1990-an.

Teknologi telegraf sendiri berasal dari konsep yang ada bahkan sebelum komputer modern pertama diciptakan, yaitu konsep pengiriman data melalui media elektromagnetik seperti radio atau kabel.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Aplikasi Kamera Keren Profesional Terbaik, Wajib Kalian Coba 2023!Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Mengiakuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah Secara Virtual

Namun teknologi ini masih terbatas karena hanya mampu menghubungkan maksimal dua perangkat.

  • Mendapatkan Ratusan Dollar

Sudah banyak orang yang menghasilkan uang jutaan rupiah dari web penghasil uang, lho! Anda juga bisa kok punya penghasilan tambahan hanya modal laptop atau hp dan internet.

Shutterstock

Memanfaatkan Shutterstock untuk mendapatkan penghasilan tetap atau tambahan sayang untuk dilewatkan. Bahkan kamu juga bisa menjual video singkat dengan berbagai tema untuk menghasilkan dolar.

Perusahaan penjual hasil gambar satu ini sudah cukup dikenal. Gambar yang dapat dijual tidak perlu menggunakan kamera DSLR dan editing software berbayar.

Cukup dengan kamera serta aplikasi editing HP kamu bisa mulai menjual foto di Shutterstock. Yang terpenting kamu memahami cara jual foto di Shutterstock yang memenuhi syarat agar dapat diterima pihak penyedia layanan.

Cara Jual Foto di Shutterstock

  • Registrasi sebagai Contributor

,endaftarkan diri sebagai kontributor. Sistemnya hampir sama seperti market place lainnya. Kamu bergabung di komunitas, kemudian mendapatkan approve, maka produk akan dipasarkan melalui website atau aplikasi.

  • Konfirmasi Akun

Ambil gambar yang jelas supaya verifikasi berhasil, mengunggah kartu identitas serta menambah kata sandi.

Siapkan keduanya ketika kamu ingin melakukan pendaftaran

Baca Juga:Update Baca Manga Senpai ga Urusai Kouhai no Hanashi All Episode Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Membaca!Update Link Nonton Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague Subtitle Indonesia

  • Seleksi Gambar

Pastikan kualitas gambar, seperti ketajaman, warna, dan lainnya layak untuk dijual. Tema sendiri bebas,

  • Tunggu Proses Review

Gambar atau video yang di-upload akan melewati proses review. Sekalipun gagal, kamu dapat mengetahui alasannya dari saran yang diberikan.

  • Penerimaan Keterangan

Untuk dapat mencairkannya, kamu perlu memenuhi syarat withdraw yaitu sebesar 200 dollar.

0 Komentar