5 Artis Dapat Nominasi Pertama Piala Oscar 2023, Ada Ana de Armas

5 Artis Dapat Nominasi Pertama Piala Oscar 2023, Ada Ana de Armas
Daftar artis yang dapat nominasi pertama Piala Oscar 2023
0 Komentar

Film ini mengisahkan seorang guru bahasa Inggris  yang menderita obesitas. Sedihnya lagi ia harus dihadapkan pada kekecewaan anaknya yang menjauhinya karena luka di masa lalu. Sebelumnya, aktor 54 tahun ini sukses meraih penghargaan Best Actor dari Critics Choice Awards 2023 di film yang sama.[/caption]

4. Colin Farrel

Colin Farrel punya kemampuan akting yang gak perlu diragukan lagi. Aktor 46 tahun ini sukses bermain peran dengan apik sebagai Pádraic Súilleabháin di film The Banshees of Inisherin (2022).

Gak heran kalau nama Colin Farrell masuk dalam kategori Best Actor in a Leading Role untuk memperebutkan Piala Oscar 2023.

Baca Juga:Link Streaming The Last of Us Lengkap dengan Sinopsis dan Daftar PemainnyaCara Menyadap WA Pacar Dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui

Memerankan Pádraic Súilleabháin, membuat kritikus menilai kalau film ini bisa membawa karier Farrell semakin tinggi. The Banshees of Inisherin sendiri meceritakan soal persahabatan dua lelaki hingga tua.

Colin Farrel sudah membintangi puluhan judul film terbaik salsh satunya seperti Total Recall (2012) dan The Batman (2022).

5. Michelle Yeoh

Pertama kalinya, Michelle Yeoh mendapat nominasi Piala Oscar 2023 kategori Best Actress berkat perannya sebagai Evelyn Wang di film Everything Everywhere All at Once. Film ini mengangakat tema multiverse seperti dalam film Doctor Strange yang jadi sorotan pada 2022 lalu. Gak cuma itu, Yeoh juga menjadi aktris Asia pertama yang diganjar nominasi Piala Oscar sepanjang sejarah Academy Awards.

Dari beberapa nama aktor dan aktris di atas kira-kira siapa, ya yang bakal meraih penghargaan utama?

(NYM)

Laman:

1 2
0 Komentar