5 Artis Dapat Nominasi Pertama Piala Oscar 2023, Ada Ana de Armas

5 Artis Dapat Nominasi Pertama Piala Oscar 2023, Ada Ana de Armas
Daftar artis yang dapat nominasi pertama Piala Oscar 2023
0 Komentar

Pasundan Ekspres5 Artis Dapat Nominasi Pertama Piala Oscar 2023, Ada Ana de Armas
5 Artis Dapat Nominasi Pertama Piala Oscar 2023, Ada Ana de Armas Rencananya, malam penghargaan acara bergengsi ini akan digelar pada 13 Maret 2023 mendatang.

Di antara nominasi ada beberapa artis yang baru pertama dinominasikan Piala Oscar 2023 ini, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak daftar artis yang dapat nominasi pertama Piala Oscar 2023, ada Ana de Armas!

1. Ana de Armas

Ana de Armas sukses tampil memukau berkat perannya sebagai Marilyn Monroe di film Netflix Blonde (2022). Ia mendapat nominasi Piala Oscar 2023 kategori Best Actress yang bersaing dengan Cate Blanchett, Andrea Riseborough, Michelle Williams, hingga Michelle Yeoh.

Baca Juga:Link Streaming The Last of Us Lengkap dengan Sinopsis dan Daftar PemainnyaCara Menyadap WA Pacar Dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui

Aktris 34 tahun ini dikenal sebagai aktris Hollywood asal Kuba yang memulai kariernya sejak 2006 dan telah banyak terlibat peran penting di berbagai film. Meski dihujat, namun film biopik Blonde arahan sutradara Andrew Dominik ini sempat masuk Top 10 Netflix Global, lho.

Kritikan tersebut justru berbanding terbalik dengan tanggapan netizen yang memuji akting Ana De Armas. Sehingg tak heran, Ana de Armas sukses mendapat nominasi Piala Oscar pertamanya di tahun 2023 ini.

2. Austin Butler

Untuk pertama kalinya, aktor Austin Butler masuk nominasi Piala Oscar 2023 kategori Best Actor berkat penampilannya memerankan sang King of Rock and Roll di film biopik Elvis Presley. Gak sedikit penonton menilai kalau akting aktor 31 tahun ini sangat mirip dengan mendiang Elvis.

Bahkan, ada yang menambahkan kalau mendiang Elvis Presley seakan hidup kembali di dalam diri Austin Butler.

Ada juga yang berpendapat Austin Butler tidak punya aura bintang seperti Elvis Presley. Meski tuai pro kontra, namun Austin Butler bisa membuktikan kalu dirinya layak dinominasikan di Piala Oscar 2023.
5 Artis Dapat Nominasi Pertama Piala Oscar 2023, Ada Ana de Armas

3. Brendan Fraser

Berkat perannya sebagai Charlie di film The Whale membuat aktor Brendan Fraser diganjar nominasi Piala Oscar 2023 kategori Best Actor untuk pertama kalinya. The Whale adalah film drama psikologi yang menarik perhatian karena dibintangi oleh Brendan Fraser setelah sekian lama kurang disorot.

0 Komentar