Free Link Baca Manga kage no jitsuryokusha ni naritakute All Episode Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Membaca!

Free Link Baca Manga kage no jitsuryokusha ni naritakute All Episode Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Membaca!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBaca Manga kage no jitsuryokusha ni naritakute All Episode Subtitle Indonesia
Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sebelum kita masuk ke topik utamanya, mari kita bahas sedikit tentang Manga

Manga memiliki sejarah awal yang panjang dan kompleks dalam seni Jepang terdahulu.

Di Jepang, orang-orang dari segala kelompok usia membaca manga

Pada tahun 1995, pasar manga di Jepang bernilai ¥586,4 miliar (US$6 – 7 miliar), dengan penjualan tahunan sekitar 1,9 miliar untuk manga dan majalah manga di Jepang (setara dengan 15 edisi per orang).

Baca Juga:Update Link Baca Manga Black Clover Chapter Terbaru 349, Klik Disini Untuk Membaca!Harga Motor H2 Dan H2r di Indonesia Lengkap Spesifikasi

Manga juga memiliki khalayak penikmat yang cukup signifikan di seluruh dunia. Pada tahun 2008, pasar manga bernilai $175 juta di AS dan Kanada. Manga mencapai angka 38% dalam pasar komik Prancis, yang setara dengan sekitar sepuluh kali lipat dari angka untuk Amerika Serikat.

Baca Manga kage no jitsuryokusha ni naritakute All Episode Subtitle Indonesia

  • Sinopsis

Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute bercerita tentang Sama seperti bagaimana semua orang mengagumi pahlawan di masa kecil mereka, seorang pemuda memuja kekuatan yang tersembunyi dalam bayang-bayang.

Ninja, bajingan, tipe mentor bayangan, kesepakatan semacam itu. Setelah menyembunyikan kekuatannya dan menjalani kehidupan NPC yang biasa-biasa saja di siang hari saat menjalani pelatihan hiruk pikuk di malam hari, ia akhirnya bereinkarnasi ke dunia yang berbeda dan mendapatkan kekuatan tertinggi.

Pria muda yang hanya berpura-pura menjadi kekuatan dalam bayang-bayang bawahannya yang menganggapnya lebih serius daripada yang dia harapkan dan organisasi raksasa di bayang-bayang yang secara tidak sengaja terinjak-injak

0 Komentar