Nonton Gannibal Episode 1-5 Sub Indo, Klik Link nya di Sini!

Nonton Gannibal Episode 1-5 Sub Indo, Klik Link nya di Sini!
Nonton Film Gannibal Gratis. Sumber Foto : Indozone
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Nonton Gannibal sudah bisa kamu nikmati pada link yang legal.

Untuk kamu penggemar series Jepang, series Gannibal adalah rekomendasinya.

Series yang satu ini sudah tidak asing lagi di dengar. Banyak sekali film yang tayang pada tahun ini, salah satunya adalah series Gannibal.

Kamu pastinya penasaran dan ingin menontonnya bukan? Berikut sinopsis dan link nonton nya secara gratis.

Baca Juga:Nonton Drakor Missing : The Other Side 2 episode 12, Klik di Sini!Nonton Anime Kimi no Na Wa, Lengkap dengan Link dan Sinopsisnya!

Nonton Gannibal Episode 1-5 Sub Indo, Klik Link nya di Sini!

  • Sinopsis Gannibal Series

Berawal dari kisah seorang polisi yang memipunyai nama Daigo Agawa yang harus berpindah tempat tinggal dari kota ke desa yang sangat terpencil. Pemindahan yang terjadi tersebut sebab pemindahan tugas dari kantor polisi tempat Dio Agawa bekerja.

Desa kecil yang ditempati oleh Daigo Agawa ini adalah desa yang terletak di Kuge-mura. Masyarakat yang ada di wilayah tersebut biasanya memenuhi keperluannya dengan cara mencari kayu dari hutan.

Di desa tersebut juga ada komunitas desa lho ya, dimana diketuai atau dipimpin oleh keluarga Goto.

Saat awal polisi Daigo Agawa berpindah ke desa tersebut, memang tampak biasa saja seperti pada desa kebanyakan. Tetapi, beberapa saat setelah polisi Daigo Awaga tinggal disana banyak terjadi suassana yang menegangkan. Suatu saat ada seorang wanita tua yang tewas di dalam hutan.

Tetapi, menyikapi kematian tersebut, keluarga Goto mengungkapkan bahwa kematian wanita tua tersebut dikarenakan serangan yang dilakukan oleh beruang. Namun setelah diperiksa terdapat gigitan manusia. Dari situ, polisi Daigo Agawa mencurigainya dan ternyata desa tersebut diisi oleh komunitas kanibal yang berbahaya.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? klik link berikut untuk menonton.

  • Daftar Pemain Gannibal

Yagiya Yuya sebagai Daigo Agawa

Daigo adalah seorang polisi yang pintar dan tekun. Dia mendapat tempat dinas baru di desa terpencil dan dia bersemangat untuk menjaga ketertiban di sana.

Tetapi, Daigo baru tersadar jika desa tempatnya tinggal dan bekerja mempunyai rahasia yang menakutkan Dia ingin menyelamatkan keluarganya, tapi dia pun berusaha membongkar rahasia dari desa tersebut.

0 Komentar