Program CSR KIIC Bentuk Kepedulian terhadap Pendidikan Masyarakat

Program CSR
KEPEDULIAN: Manajemen KIIC Renovasi Ruang Kelas SDN Sukaluyu 1 Karawang. DEDI SARTIA/PASUNDAN ESKPRES
0 Komentar

“Mewakili seluruh guru dan murid di sekolah ini, kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan KIIC. Renovasi ini sangat membantu kami untuk bisa melakukan kegiatan pembelajaran. Gedung sekolah yang dulunya sangat membahayakan, kini bisa digunakan dengan nyaman dan aman bagi para siswa dan guru,” katanya.

Renovasi SDN Sukaluyu 1 ini merupakan salah satu kegiatan CSR program kepedulian pendidikan masyarakat yang dijalankan oleh KIIC. Selain itu, setiap tahun KIIC juga memberikan bantuan beasiswa kepada 280 siswa-siswi SMP dan SMA/SMK yang terdiri dari 140 siswa SMP dan 140 siswa SMA/SMK, sedangkan untuk beasiswa full covered diberikan oleh Tenant Association kepada 60 siswa SMA/SMK. Program CSR tersebut difokuskan di 7 desa sekitar KIIC, yaitu Margamulya, Margakaya, Wadas, Sukaluyu, Sirnabaya, Peseurjaya, dan Parung Mulya.

KIIC bersama-sama dengan Tenant Association juga secara terus menerus memiliki komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Hal ini terlihat dengan adanya program-program CSR. Antara lain, program kepedulian pendidikan masyarakat, program kepedulian kesehatan masyarakat, program kepedulian ekonomi masyarakat, program kepedulian sosial dan kemasyarakatan, serta program pelatihan bidang pertanian dan pelestarian lingkungan.(ddy/vry)

0 Komentar