Siswa SMK Darul Ma’arif  Pamanukan Raih Banyak Prestasi

Siswa SMK Darul Ma'arif  Pamanukan Raih Banyak Prestasi
0 Komentar

SUBANG– Prestasi membanggakan diraih oleh siswa Sekolah Menengah Kejuruan Darul Ma’arif Pamanukan. Para siswa tersebut berhasil menjuarai kejuaraan di bidang Non Akademik.

Kejuaraan tersebut meliputi Juara 1 Lomba Pencak Silat tingkat Jawa Barat, Juara 1 Futsal STIE MIFDA  Kab. Subang, Juara 2 Futsal Pertanian Unsub 2022, Juara 3 Futsal STIE MIFDA 2022.

Dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah Hengki Iriyawan, SMK Darul Ma’arif menjadi SMK yang unggul dan memiliki segudang prestasi di bidang olahraga. Ia pun merasa bangga terhadap prestaai yang diraih oleh anak didiknya.

Baca Juga:Viral Video Penculikan Anak di Babakan Toge Karawang, Ini Keterangan PolisiRatusan Petani di Karawang Gerudug Kantor Bupati, Ini Penyebabnya

“Saya turut bangga terhadap capaian prestasi para siswa sekolah ini yang mampu meraih hasil terbaik pada kejuaran di bidang Non Akademik,” ujarnya.

Menurutnya, ini adalah salah satu capaian prestasi yang membanggakan serta tak lepas juga dari hasil kerja keras seluruh tenaga pendidik bahkan seluruh siswa SMK Darul Ma’arif.

“Ini harus dipertahankan, bahkan harus lebih baik kedepannya. Semoga juga para siswa-siswi kami bisa meraih prestasi di bidang akkademik, tak hanya di bidang non akademik saja,” ucapnya.

Lanjut Hengki, diharapakan kedepannya para siswa SMK Darul Ma’arif dapat terus mengasah dan meningkatkan prestasi mereka dikancah yang lebih tinggi lagi. (cdp)

 

0 Komentar