Penghasil Saldo Dana Terbaru 2023, Cuma dengan Main Game Dapat Uang!

Penghasil Saldo Dana Terbaru 2023, Cuma dengan Main Game Dapat Uang!
Penghasil Saldo DANA gratis 2023. Sumber Foto : radartegal
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Penghasil saldo DANA terbaru 2023 bisa kamu dapatkan hanya dengan bermain game.

Cara menghasilkan saldo DANA di internet di zaman sekarang sudah sangat banyak. Salah satunya adalah dengan bermain game.

Selain untuk bersantai, waktu luang kamu juga tidak terbuang begitu saja. Sebab, dengan permainan-permainan ini kamu dapat menghasilkan saldo DANA

Dengan cara mengumpulkan poin maupun mengundang teman.

Baca Juga:Download Film The Last Of Us Series, Klik di Sini Gratis!Film Mangkujiwo 2 Cerita Horor Tentang Pesugihan, Segera Tayang di Bioskop!

Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA 2023

  • Bling Story

Permainan yang pertama adalah aplikasi game Bling Story yang mengharuskan kamu menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan koin. Kemudian, koin-koin yang kamu kumpulkan bisa kamu tukar menjadi saldo e-wallet. Bukan hanya pada dompet digital DANA, saldo dari game ini juga ditransfer ke OVO, Jago, Mobile Top Up, dan GoPay.

  • Tap Coin

Aplikasi Tap Coin juga memberikan hadiah dalam bentuk uang dengan mengumpulkan koin yang kamu dapatkan dari menyelesaikan misi. Setiap player bisa memilih misi yang paling sesuai dan mudah, seperti:

  • Main roda keberuntungan
  • Nonton video iklan
  • Bergabung di grup Facebook Tap Coin
  • Mengundang teman untuk menjadi pemain
  • Bermain mini game yang banyak tersedia

Untuk memperolehuang sebesar 3 rupiah, kamu harus mengumpulkan 10 kain dari berbagai task tersebut.

  • Idle Plant

Game penghasil saldo DANA selanjutnya yang perlu kamu coba adalah My Idle Plants yang dapat kamu download di Google Play. Meskipun masih terbilang baru (rilis tanggal 8 Maret 2022), namun aplikasi ini langsung disukai banyak orang.

Salah satu penyebabnya adalah aplikasi ini terbukti membayarkan hadiah pemain dan cara mainnya juga sangat mudah. Ini hampir mirip dengan game tanam yang tersedia di salah satu marketplace populer.

Tugas kamuadalah menanam tanaman dan mengumpulkan gelembung oksigen yang menguap dari tanaman untuk memperoleh koin serta permata. Gelembung-gelembung oksigen itulah yang akan menjadi pundi-pundi koin untuk ditukar menjadi uang.

  • TopRich

Permainan ini hampir mirip dengan puzzle. Bukan hanya untuk mendapatkan uang, kemampuan nalar dan berpikir kamu juga turut terasah dengan main game ini.

Baca Juga:Link Download Nekopoi Apk New Version 2023, Klik di Sini!Vidio Original Series Rilis 15 Series Baru di 2023, Banyak Bintang Papan Atas

Penarikan koin menjadi uang yang nyata baru bisa kamu lakukan apabila sudah mencapai level 10 atau lebih dan saldonya akan dikirim ke e-Wallet Dana kamu. Salah satu keunggulan game ini adalah proses pencairannya terbilang cepat dan tampilan antarmukanya juga lumayan user friendly. (yni)

0 Komentar