Tempat Wisata Air Terjun yang Sangat Instagramable di Subang, Cocok Untuk liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga! Berikut Daftar-daftar Tempat Wisatanya!

Tempat Wisata Air Terjun yang Sangat Instagramable di Subang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESTempat Wisata Air Terjun yang Sangat Instagramable di Subang, Jika kamu berwisata alam di Jawa Barat, maka kamu tidak boleh melewatkan wisata alam berupa air terjun yang jumlahnya cukup banyak di provinsi ini.

Wisata Air Terjun yang Sangat Instagramable di Subang, Kamu bisa coba untuk mengunjungi wisata air terjun yang berada di Jawa Barat dengan pesona keindahan alamnya yang masih alami.

Beberapa tempat wisata air terjun itu bisa kamu temukan di Subang.

Baca Juga:Free Link Nonton Film Avatar 1 dan 2 Full Movie Sub Indo, Klik Disini Untuk Menonton dan Mendownload Filmnya Secara Gratis!Free Link Nonton Anime Shinka no Mi Season 2 Episode 3 Sub Indo, Klik Disini Untuk Menonton Animenya Secara Gratis!

Dan tempat wisata air terjun ini sangat cocok banget buat kamu yang akan liburan di akhir pekan bersama keluaraga, teman, dan pacar.

Jika kamu tertarik wisata alam di Subang, berikut ini ulasan beberapa air terjun yang berada di Kabupaten Subang yang bisa kamu kunjungi.
Daftar Tempat Wisata Air Terjun yang Sangat Instagramable di Subang

Air Terjun atau Curug Bentang – Jalan Gagak

Curug Bentang merupakan curug yang paling populer di Kota Subang, dengan pemandangan alam yang memanjakan penikmatnya dengan hawa yang sejuk dan asri.

Kamu juga akan disuguhi dengan air danau untuk berendam yang jernih dan juga bersih. Ketinggian dari curug ini sekitar 5 meter.

Perjalanan menuju curug ini harus kamu tempuh dengan berjalan kaki setelah kamu sampai di gerbang menuju lokasi curug, dengan melewati jalan yang menurun pada sebuah jalan setapak.

Tetapi kamu tidak perlu khawatir disekitar curug sudah ada fasilitas dasar yang kamu perlukan.

  • Alamat: Kp. Banceuy, Ds. Sanca, Kec. Jalan Gagak, Kab Subang, Provinsi Jawa Barat
  • Jam buka: 08.00 – 17.00 WIB
  • HTM: Rp.5.000

Air Terjun atau Curug Masigit – Kasomalang

Baca Juga:Free Link Nonton Anime Buddy Daddies Episode 4 Subtitle Indonesia, Berikut Link Untuk Menonton Episode Terbarunya Secara Gratis!Free Link Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi Episode 4 Sub Indo, Berikut Link Untuk Menonton Episode 4 Secara Gratis!

Curug Masigit adalah curug yang cukup banyak dikunjungi orang, Ketinggian dari curug ini hanya 4 meter, tetapi kolam di bawahnya memiliki kedalaman hingga 10 meter.

Curug ini harus kamu tempuh sekitar 10-15 menit dengan pemandangan persawahan yang indah dan juga aliran sungai.

Jika kamu memiliki nyali, kamu bisa mencoba meloncat dari curug ke kolam yang berada di bawahnya, dengan menyewa pelampung sekitar 5.000 per orang.

0 Komentar