4 Tokoh Purwakarta Ini Bakal Ramaikan Pilkada 2024

4 Tokoh Purwakarta Ini Bakal Ramaikan Pilkada 2024
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES SIAP MAJU: (Dari kiri) Ketua DPC PDIP Purwakarta Sutisna, Kader Golkar Om Zein, Anggota Fraksi PKB Hidayat, dan Ketua DPC Partai Hanura R Priyatna Kusuma. Keempatnya siap maju pada Pilkada 2024 mendatang.
0 Komentar

4 Tokoh Purwakarta Bakal Ramaikan Pilkada 2024

PURWAKARTA-Sejumlah nama politisi di Purwakarta digadang-gadang bakal meramaikan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Purwakarta yang akan digelar serentak pada 2024 mendatang.

Selain Anne Ratna Mustika yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta, ada beberapa nama lainnya yang disebut-sebut bakal ikut pencalonan Pilkada Purwakarta.

Di antaranya, seperti Ketua DPC Partai Hanura Purwakarta R Priyatna Kusumah, dan Wakil Ketua DPD Golkar Purwakarta sekaligu sKetua Bapilu Partai Golkar Purwakarta Saepul Bahri alias Om Zein yang juga dikenal sebagai YouTuber.

Baca Juga:1.361 Balita di Purwakarta Mengalami StuntingITF Pengcab Purwakarta Borong 31 Medali Emas di Kejurnas Ketua KORMI

Lalu ada juga Hidayat dari PKB yang saat ini duduk di kursi DPRD Purwakarta. Dan keempat, ada nama Sutisna Sonjaya, Ketua PDIP Purwakarta.

Bahkan, keempat sosok politisi di Purwakarta itu telah bertemu dan berjabat tangan untuk menyongsong Pilkada 2024 mendatang. Ini menandakan keseriusan keempatnya untuk mencalonkan diri.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta, R Pritayna Kusumah tak menampik jika dirinya dan tiga koleganya itu berencana maju pada Pilkada 2024 nanti.

Kendati demikian, Kang Yayat, panggilan akrabnya, belum bisa memastikan akankah keempatnya maju sebagai kawan atau pun lawan.

“Insyaallah. Yang pasti, kami ingin membangun Purwakarta kembali menjadi istimewa,” katanya kepada Pasundan Ekspres saat dihubungi melalui telepon selulernya, Ahad (29/1).

Untuk diketahui, keempat tokoh tersebut merupakan putra terbaik yang dimiliki Kabupaten Purwakarta. Semangat untuk membangun dengan maju pada Pilkada 2024 mendatang, menjadi hal positif bagi kemajuan Kabupaten Purwakarta.(add/sep)

 

0 Komentar