Manfaat Serum Hanasui untuk Wajah, Bisa Cegah Jerawat!

Manfaat Serum Hanasui untuk Wajah, Bisa Cegah Jerawat!
Manfaat Serum Hanasui untuk Kulit
0 Komentar

Hanasui Whitening Gold Serum

Nama yang satu ini memang sudah tidak asing untuk didengar dengan kegunaannya karena memiliki vitamin C dan B3. Kandungan vitamin C dan B3 ini bagus untuk mencerahkan kulit wajah secara maksimal dengan efek glowing maksimal.

Hanasui Rich Nutrition

Pemakaian skincare untuk mencegah penuaan dini harus mulai kamu perhatikan sejak memasuki usia 25 tahun. Pasalnya pada usia ini, mulai muncul garis-garis halus di area smile lines dan bagian bawah mata.

Serum Hanasui mengandung banyak ginseng yang bisa meminimalisir tanda-tanda penuaan seperti kulit kendur dan garis-garis halus jika rutin kamu pakai.

  • Cara Memakai Serum Hanasui

Cuci Muka Menggunakan Facewash

Baca Juga:Susu Penambah Berat Badan usia 20 Tahun ke Atas, Intip Rekomendasi nya di Sini!Download Film High and Low The Worst X Cross Sub Indo

Cara memakai serum Hanasui yang benar, pertama cuci muka sebelum memakai Facewash. Cara ini dapat dilakukan agar tidak ada kotoran yang menempel di wajah.

Melakukan Cleansing

Saat mencuci muka terkadang banyak kotoran yang tidak terbersihkan atau masih menempel di kulit wajah. Untuk menghilangkannya silahkan lakukan cleansing dengan menggunakan toner atau micellar water.

Pastikan Tangan Bersih

Menggunakan serum Hanasui tentunya memerlukan bantuan tangan untuk menggunakannya ke area wajah. Sebaiknya cuci tangan terlebih dahulu saat memakai serum.

Tepuk Pelan-pelan

Cara memakai serum Hanasui selanjutnya dengan menepuknya pelan-pelan. Tepuk perlahan atau tap-tap sambil diratakan di permukaan wajah lain. Hal ini perlu dilakukan agar serum lebih cepat meresap. (yni)

0 Komentar