Download Film High and Low The Worst X Cross Sub Indo

Download Film High and Low The Worst X Cross Sub Indo
Download Film High and Low the Worst X Cross
0 Komentar

Pasundan EkspresDownload film high and low the worst x cross sub indo bisa kamu dapatkan link nya di akhir artikel ini.

Belakangan Film High and Low The Worst X Cross yang menceritakan pertarungan antar organisasi SWORD untuk melindungi wilayahnya dari serangan Yakuza, Kuryu Group ramai diperbincangkan.

Kamu dapat menonton film High and Low The Worst X Cross ini harus ke bioskop. Kamu hanya perlu mencari link download film High and Low yang akan dimuat pada artikel ini.

Baca Juga:Nonton Anime Record of Ragnarok Season 2 Full Episode, Klik Link Legalnya di Sini!Download Game PSP Ukuran Kecil di Bawah 100 MB, Cek di Sini!

Film High and Low ini tengah tayang di bioskop yaitu CGV dan Cinepolis. Film Aksi ini pertama kali tayang pada 9 September 2022 di Jepang dan diperkirakan telah mendapat untung sampai 1.8 juta USD.

Kemudian, sudah resmi tayang di Indonesia sejak 11 Januari 2023.

Download Film High and Low The Worst X Cross Sub Indo

  • Sinopsis High and Low The Worsrt X Cross 

Menceritakan SMA Oya yang berisi anak-anak nakal paling membuat onar di distrik SWORD. Dibagi menjadi 2 sistem yaitu penuh waktu dan paruh waktu.

Diantaranya ada Hanaoka Fujio (Kawamura Kazuma), ketua sistem penuh waktu, diceritakan sudah berkunjung ke SMA Khusus Laki-Laki Suzuran di Kota Toaru (Toaru-shi) untuk mencari Raoh, orang terkuat di sekolah yang dipenuhi dengan berbagai gosip yang menjadikannya sebagai legenda hidup.

Pada bagian ini berfokus ke berandalan SWORD yang begitu menunggu kesempatan supaya menjadi ketua berandalan Oya High School.

Amagi Kohei (Miyama Ryoki) adalah ketua berandalan SMA Teknik Senomon dengan julukan “Gerbang Darah”, ia mendapat kekuatan besar dari Ryo Suzaki (Nakamoto Yuta).

Kemudian ada Amagai Kohei mengajak SMA Kamasaka dan SMA Komersial Ebara untuk masuk kepada tim nya.

Diluar dugaannya SMA Kamasaka dan SMA Komersial Ebara juga rupanya mengincar kedudukan sebagai ketua berandalan yang diemban Oya High School, Amagai Kohei mendirikan “Aliansi Tiga Sekolah” dan bermisi memperluas kekuatannya.

Ulasan Peran Yuta NCT 127 sebagai Ryo Suzuki

Baca Juga:Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 4, Klik di Sini Gratis!Penghasil Saldo Dana Terbaru 2023, Cuma dengan Main Game Dapat Uang!

Dikenal sebagai aktor baru, Yuta merasa senang sekaligus cemas sebab hal ini adalah peluang pertamanya berada di layar lebar Jepang.

0 Komentar