Download Game PSP Ukuran Kecil di Bawah 100 MB, Cek di Sini!

Download Game PSP Ukuran Kecil di Bawah 100 MB, Cek di Sini!
Game PSP ukuran Kecil Terbaik. Sumber Foto : Pixabay
0 Komentar

Pasundan Ekspres Download game PSP atau PlayStation Portable merupakan game konsol yang dapat dimainkan dengan macam-macam permainan tanpa mengenal ruang dan waktu.

Pasundan Ekspres akan memberikan rekomendasi game PSP  ukuran kecil, kabar baiknya kamu dapat memainkan game ini di hp. Penasaran? yuk simak penjelasannya.

PSP bukan konsol game yang baru. Tetapi, masih banyak game PSP ukuran kecil yang seru untuk dimainkan. Misalnya, petualangan yang seru, RPG atau role playing game dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 4, Klik di Sini Gratis!Penghasil Saldo Dana Terbaru 2023, Cuma dengan Main Game Dapat Uang!

  • Gran Turismo

Gran Turismo pertama kali debut di PSP pada tahun 2009 dan masuk ke daftar PSP game terbaik yang laku keras pada masanya.

Salah satu game terbaik PSP dengan konsep balapan ini mempunyai lebih dari 800 mobil yang bisa dimainkan di 35 sirkuit balap.

Terdapat beragam mode permainan yang bisa kamu coba di game untuk PPSSPP 2022 ini, seperti Time Trials, Race, hingga Drift.

  • GTA Vice City Stories

Rekomendasi selanjutnya di konsol PSP ataupun emulator di HP Android. GTA Vice City Stories adalah salah satu game PSP terbaik dengan tema open world.

Kamu akan memerankan karakter bernama Daxter yang merupakan seekor ottsel yang mencari temannya bernama Jak yang ditangkap oleh Krimzon Guard.

Kamu bisa menggunakan beragam senjata ataupun item untuk menyerang musuh. Bukan hanya itu, ada beberapa kendaraan juga yang dapat kamu gunakan, seperti Betsy, Service Zoomer, dan lain sebagainya.

  • Ratchet & Clank: Size Matters

Ratchet & Clank: Size Matters. Game yang dikeluarkan pada tahun 2007 itu mengisahkan tentang karakter Ratchet dan Clank yang menjalani misi untuk mencari gadis cilik yang diculik.

0 Komentar