Update Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 39, Klik Disini Untuk Membaca!

Update Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 39, Klik Disini Untuk Membaca!
0 Komentar

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sebelum kita masuk ke topik utamanya, mari kita bahas sedikit tentang manhwa.

Kata ini mirip dengan “manga” dalam Bahasa Jepang dan “manhua” dalam bahasa China, karena karakter huruf China menjadi dasar pada ketiga kata tersebut.

Baca Juga:Update Link Baca Manhwa Marry My Husband Chapter Terbaru Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!Update Link Nonton Last of Us Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton!

Awalnya Manhwa hanya di terjunkan di Aplikasi atau situs web saja, tetapi karena minat para masyarakat yang terus naik maka akhirnya para pembuat karya tersebut membuatnya menjadi buku komik.

Memang jika di tinjau lebih jauh buku komik tersebut memang sangat menarik karena gambar yang tercantum sangat bagus. Tidak hitam putih seperti komik pada umumnya.

Manga , manhua , dan manhwa semuanya berarti ‘komik’ masing-masing dalam bahasa Jepang , Cina , dan Korea . Penggunaan istilah manhwa dan manhua saat ini sebagian besar karena keberhasilan manga Jepang secara internasional.

Manhwa mulai populer di Korea selama tahun 1920-an, Popularitas meningkat selama tahun 1950-an dan 1960-an, dan keragaman menyebabkan terciptanya genre baru.

Menanggapi meningkatnya publikasi komik, serta perubahan sosial dan politik di Korea Selatan, pemerintah mulai memberlakukan undang – undang sensor dan, pada pertengahan 1960-an, menciptakan monopoli distribusi komik yang selanjutnya menyensor manhwa.
Artikel Kali ini Membahas Update Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 39, Klik Disini Untuk Membaca!

Sinopsis

Minji dan Yuna selalu bersama. Dari usia 17 hingga sekarang, hingga usia 21 tahun, mereka telah menjadi sahabat satu sama lain. Sejak hari itu, hubungan berubah secara halus.

Itu dimulai dengan mimpi aneh Minji di mana Yuna muncul! Hubungan mereka mulai berubah menjadi sesuatu selain sahabat, Cinta, kegembiraan, dan obsesi yang tak berbalas. “Pikiran buruk” yang tumbuh satu demi satu dalam pikiran satu sama lain.

Sedikit Informasi

  • Judul Alternative: 배드띵킹 다이어리Author: Hodan (ii)
  • Artist: Langlali
  • Genre: Romance, School Life, Smut, Yuri
  • Type: Manhwa
  • Klik disini untuk membaca
0 Komentar