D&B Kitchen Kuliner Rumahan Rasa Gak Murahan

D&B Kitchen
KULINER: Owner D&B Kitchen, Dian Astri Miryadi (20) menunjukan salah satu menu kulinernya. CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

“Sebagai anak milenial yang melek digital saya berusaha mempromosikan usaha saya melalui media sosial Whatsapp di nomor 085171993323 biar orang banyak yang tahu. Terus juga saya suka adain promo kaya gratis diskon sama gratis ongkir,” jelasnya.

Walaupun usahanya masih terbilang baru, ternyata Dian memiliki tantangan dan kendala dalam menjalankan usahanya.

“Tantangannya sejauh ini suka ada rasa malas dari diri sendiri. Untuk kendala jualan kadang sepi kadang rame, ya kita bersyukur aja kalau untuk sepi dan rame, kalau untuk malas sih kita berusaha menghilangkannya,” pungkasnya.

Baca Juga:Desainer Lokal Tatap Tren Mode Nasional, Samba Juanda Fokus Gaya Busana Pria dan EtnikLukmantias Amin : Upah Buruh Berdasarkan Daya Beli Masyarakat

Dian bersama rekannya juga memiliki pesan dan motivasi kepada anak milenial lainnya untuk tetap semangat dan jangan pernah menyerah dengan keadaan dan jangan malu untuk berwirausaha.

“Untuk anak muda seumuran kita diluar sana yang belum dapat pekerjaan tetap semangat, carilah batu loncatan yang baik untuk diri sendiri dan menguntungkan dengan cara membuka usaha. Yang terpenting kita jangan malu atau gengsi untuk membuka usaha,” tuturnya.(cdp/vry)

0 Komentar