Desainer Lokal Tatap Tren Mode Nasional, Samba Juanda Fokus Gaya Busana Pria dan Etnik

Samba Juanda
KOLEKSI: Beberapa koleksi busana pria hasil rancangan Samba Setia Juanda. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

Hingga saat ini, dirinya mampu membuat berbagai karya dengan brand Samba Juanda yang fokus pada gaya busana pria dan etnik. “Kami telah menghasilkan produk jadi sejak 2019 dengan tema setitik daun,” ucapnya.

Kemudian , pada 2021 koleksi kami bertambah dengan tema The Garden Purwakarta. Setahun berikutnya, 2022, kami mengeluarkan koleksi Stripe On dan pada 2023 dirilis koleksi The Cryle Of Catur.

Dirinya berharap, dengan terjun di dunia perancang busana fashion ini bisa bermanfaat serta bisa berkarya bagi orang banyak dan dinikmati oleh pencinta mode nasional, bahkan tidak menutup kemungkinan juga intenasional.

Baca Juga:Lukmantias Amin : Upah Buruh Berdasarkan Daya Beli MasyarakatArtsteps: Solusi Panen Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Berbasis Virtual

Samba menuturkan, selalu ada motivasi yang mendorongnya untuk berjuang. Karena ia yakin, bahwa sesuatu yang awalnya tidak mungkin, jika bersungguh-sungguh pasti menjadi mungkin. “Saya belajar dari orang-orang yang sudah sukses. Tidak sedikit dari mereka mengalami perjalanan yang panjang dengan segala keterbatasan. Tetapi mereka tetap semangat dan terus mencoba. Jadi tidak menutup kemungkinan bahwa saya pun bisa seperti mereka,” ucapnya.(add/sep)

0 Komentar