Fakta Drama Baru IU dan Park Bo Gum

Fakta Drama Baru IU dan Park Bo Gum
Fakta drama baru IU dan Park Bo Gum Jadi Couple. Sumber Foto: Soompi
0 Komentar

Pasundan EkspresFakta drama baru IU dan Park Bo Gum yang jadi couple era 50-an! IU dan Park Bo Gum bakal jadi pasangan di drama Korea terbaruĀ  berjudul You Have Done Well.

Berikut Sinopsis dan fakta drama baru IU dan Park Bo GumĀ  yang jadi couple era 50-an!

Sinopsis You Have Done Well

You Have Done Well akan bercerita tentang kehidupan Ae Soon dan Gwan Shik, dua karakter utama yang sama-sama lahir di era 1950-an dan tumbuh dewasa di pulau Jeju.

Baca Juga:Sinopsis dan Fakta Film Para Betina Pengikut Iblis Judulnya Tuai Kritikan!Wagub Uu Ruzhanul Pastikan Perayaan Imlek di Tasikmalaya Aman dan Kondusif

IU alias Lee Ji Eun akan memerankan karakter Ae Soon, karakter perempuan dengan jiwa pemberontak. Ae Soon adalah perempuan berani yang tidak pernah sembunyikan emosi apa pun.

Ae Soon ingin menjadi seorang penyair dan terus berusaha untuk mencapai mimpinya. Di sisi lain, Ae Soon bukan berasal dari keluarga kaya dan tidak mengikuti pendidikan formal.

Park Bo Gum berperan sebagai Gwan Shik yang berkepribadian rajin dan pendiam. Gwan Shik dikenal sebagai laki-laki dingin karena kesannya yang cuek dan tidak romantis. Gwan Shik juga selalu kebingungan saat menanggapi berbagai ekspresi Ae Soon.

Namun, sejak awal ternyata Gwan Shik sudah menyimpan rasa kepada Ae Soon yang sama-sama tinggal dan tumbuh di pulau Jeju. Akhirnya, Gwan Shik mengupayakan segala cara untuk menunjukkan perasaannya kepada Ae Soon meski dalam diam.

Fakta Menarik You Have Done Well

  • You Have Done Well menjadi momen reuni antara IU dengan Kim Won Seok, sutradara drama My Mister (2018).
  • Jadi comeback drama Korea teranyar Park Bo Gum di tahun 2023, setelah selesai mengikuti wajib militer dari tahun 2020-2022.
  • Karya terbaru sutradara Kim Won Seok di tahun 2023. Kim Won Seok dikenal sebagai sutradara drama Misaeng: Incomplete Life (2014), Signal (2016), hingga Arthdal Chronicles (2019).
  • Naskah drama You Have Done Well ditulis oleh Im Sang Choon yang sebelumnya sukses menulis sejumlah naskah drama hit seperti Fight for My Way (2017) dan When the Camellia Blooms (2019).

Kabarnya, drama You Have Done Well baru mulai syuting pada paruh pertama 2023 ini. Apa kamu sudah gak sabar menantikan comebak drama terbaru IU dan Park Bo Gum di You Have Done Well?

0 Komentar