Pernikahan Kiki Saputri dan Muhammad Khairi Dihadiri Banyak Orang Penting

Pernikahan Kiki Saputri dan Muhammad Khairi Dihadiri Banyak Orang Penting
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPernikahan Kiki Saputri dan Muhammad Khairi Dihadiri Banyak Orang Penting

  • Karier Kiki Saputri

Kiky awalnya adalah salah satu komika jebolan komunitas Stand Up Indo Jakarta Pusat, komunitas stand up comedy di area Jakarta Raya terakhir yang mulai mencuat namanya sejak akhir 2016.

Aktif di komunitas tersebut sejak tahun 2017 dan sering menjuarai beberapa lomba kompetisi stand up comedy secara off air, Kiky memulai debutnya di TV nasional sebagai salah satu finalis di acara Stand Up Comedy musim keempat dari Stand Up Comedy Academy (Musim 4) di Indosiar pada tahun 2018.

Baca Juga:5 Rekomendasi Game Online Android Terbaik 2023, Klik Disini Untuk Mendownload Secara Gratis!Update Terbaru Game Penghasil Uang Saldo Dana Terbanyak 2023, Klik Disini Untuk Memainkannya!

Kiky dieliminasi dua kali, pertama pada 18 September 2018 di babak 24 besar untuk kemudian memperoleh wild card dan kembali ke kompetisi sebagai finalis 20 besar, namun ia kembali tereliminasi pada 11 Oktober 2018 saat sudah menembus babak 8 besar.

Pada tahun 2019, ia memulai debutnya di layar lebar dengan berperan sebagai Neti dalam film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.

  • Kehidupan Kiki Saputri

Ia merupakan mantan guru honorer dengan gaji 600.000 rupiah dalam sebulan, sehingga ia hanya mendapatkan 20.000 rupiah dalam sehari.

Ia resmi dilamar oleh pengacara Muhammad Khairi tepat pada hari ulang tahunnya ke-29 tahun, yaitu 22 Oktober 2022 di RA Suites yang terletak di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Rizhky Nurasly Saputri, S.Pd., yang lebih dikenal sebagai Kiky Saputri (lahir 22 Oktober 1993) adalah seorang pelawak, pembawa acara dan aktris berkebangsaan Indonesia.

  • Perjalanan Cintanya

Hubungan mesra pun mereka jalani selama tiga bulan lamanya, rencana melanjutkan ke jenjang selanjutnya pun telah mereka rencanakan.

Namun dalam perjalanan percintaan itu, Kiky akhirnya mengetahui bahwa kekasihnya itu ternyata seorang penyuka sesama jenis alias Gay.

Baca Juga:Aplikasi Nekopoi Care Android Terbaru 2023, Klik Disini Untuk Mendownload Secara Gratis!Update Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 4 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton Secara Gratis!

Alhasil keduanya pun akhirnya berpisah dan Kiky harus mengubur dalam-dalam rencana yang mereka telah rencanakan sebelumnya.

0 Komentar