Laporan dan Pelaksanaan Anggaran serta Perjanjian Kinerja ASN di Tandatangani Bupati Subang

bupati subang
0 Komentar

SUBANG –  Penyerahan Laporan dan Dokumen Pelaksanaan Anggaran, serta penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang tahun 2023 berlangsung saat Apel pagi.

Dipimpin langsung Bupati Subang H. Ruhimat, aple pagi ada Senin 30 Januari 2023 di halaman kantor Bupati Subang itu dihadiri Seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Subang.

Bupati menyampaikan agar semua ASN untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin dengan penuh amanah.

Baca Juga:5 Rekomendasi Mouse Geming Wireless 2023.!!Intip kecanggihan Stasiun Kereta Api Hangzhou Barat, Ada Kipas Listrik Tenaga Angin

“Saya atas nama rakyat hanya mengetuk hati teman teman, dari lubuk hati paling dalam, saya mohon sekali, apa jabatan yang kita emban, amanah yang kita pikul untuk dilaksanakan sebaik mungkin,” katanya.

Selain itu, Kang Jimat–panggilan akrab Bupati, juga menyatakan bahwa dalam bekerja diperlukan inovasi, kreativitas serta keikhlasan dalam bertugas.

“Rakyat sangat membutuhkan inovasi kreativitas dan hasil kerja teman teman semua. Saya sangat membutuhkan keikhlasan teman teman dalam menjalankan tugas ini,” katanya lagi.

Kang Jimat pun berharap seluruh ASN mampu untuk selalu menjaga kekompakan serta meningkatkan kinerja.

“Mohon teman-teman semuanya, saya berharap jaga kekompakan soliditas untuk menuju harapan keinginan rakyat bisa tercapai, saya inginkan teman teman lebih baik lagi, jangan kerja biasa biasa, tingkatkan pelayanan,” tutur Kang Jimat.

Menutup arahannya, Kang Jimat meminta seluruh ASN untuk merenungkan apa keinginan rakyat, yaitu Subang yang lebih baik lagi.

“Mari kita renungkan dalam hati masing masing, saya ingin subang yang lebih baik di hari esok.”

Baca Juga:China Open 2018. Turnamen yang Sangat Berkesan Bagi Antoni Sinisuka GintingSelain Liburan, Ini Self Healing Terbaik Yang Patut Kamu Coba!

Turut mengikuti apel pagi tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Para Asda, Para Kabag, Para Kepala Dinas, Para Camat, serta ASN Lingkup Pemda Subang.

0 Komentar