Trik Wifi Rumah Unlimited Tanpa Kabel Anti Ribet Mudah dan Cepat, Bisa Juga Diterapkan di Kos-kosan

trik wifi rumah unlimited tanpa kabel
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Trik wifi rumah unlimited tanpa kabel bisa diterapkan di rumah atau kos-kosan.

Bagaimana trik wifi rumah unlimited tanpa kabel ini bisa berjalan dengan lancar dan tidak membuat kamu kerepotan?

Simak artikel ini baik-baik, mengingat akses internet saat ini sudah menjadi kebutahan sehari-hari yang tidak bisa dihindari. Inilah trik wifi rumah unlimited tanpa kabel.

Baca Juga:JABAR Provinsi Intoleran? Ridwan Kamil Sanggah Soal Ini!WOW! Destinasi Wisata Terbaru Aquarium Indonesia Pangandaran!

Menggunakan MiFi

Pertama kali yang bisa kamu lakukan untuk memasang wifi tanpa kabel pastinya dengan memasang MiFi.

Adapun arti dari MiFi itu sendiri adalah Mobile Wifi, merupakan sebuah router nirkabel yang bisa berfungsi sebagai hotspot wifi perangkat lain.

Tidak usah khawatir dengan jaringan yang dapat dihasilkan, karena dengan MiFi ini kamu bisa mendaati jaringan seluler seperti 3G dan 4G.

Cara menggunakannya juga sangat mudah, kamu cukup melengkapi router nirkabel MiFi dengan kartu seluler, dan kamu bisa mengakses internet di dalamnya.

Pastikan batrainya terpasang dengan tepat agar kamu bisa memakainya, fitur hotspot akan hidup secara otomatis begitu batrai terpasang tepat dan MiFi dinyalakan.

Memanfaatkan HP

Cara kedua, kamu jika bisa memanfaatkan hp, yaitu melalui fitur Hotspot Wifi.

Kamu tinggal nyalakan saja fitur ini dan setting pasword, sehingga kamu bisa mulai memanfaatkannya.

Baca Juga:Cara Bobol Wifi 100% Berhasil, Tanpa Aplikasi Mudah dan CepatCara Beli Paket K Vision Lewat WA Mudah Anti Ribet

Cara ini biasanya menjadi cara yang paling jitu dan sering digunakan oleh kebanyakan rang untuk memanfaatkan wifi tanpa kabel.

Memanfaatkan Wireless Router

Cara kerja wireless router ini sebenarnya berfungsi ganda sehingga kamu bisa saja memanfaatkan sebagai LAN Nirkabel.

Cara pasang WiFi tanpa kabel yang satu ini juga cukup mudah. Anda cukup menyambungkan wireless router dengan modem komputer sebagai konfigurasi awal.

Setelah itu, Anda bisa melanjutkan pemasangan dengan membuka atau login pada menu admin router di komputer atau perangkat keras yang tersedia.

Kemudian, Anda bisa mengisi segala jenis data yang dibutuhkan untuk menghubungkan konektivitas wireless router.

Terakhir, Anda perlu memperbarui alamat MAC router serta nama jaringan SSID yang tersedia. Setelah itu, wireless router sudah bisa digunakan untuk mengakses apapun.

0 Komentar