Cara Bobol Wifi 100% Berhasil, Tanpa Aplikasi Mudah dan Cepat

cara bobol wifi 100% berhasil
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Cara bobol wifi 100% berhasil, itu yang sedang kamu cari? Jika benar maka artikel ini perlu kamu simak baik-baik.

Kebutuhan akses internet sekarang sudah menjadi kebutuhan inti setiap manusia, maka cara bobol wifi 100% berhasil akan diperlukan jika kita sedang tidak memiliki kuota.

Lalu bagaimana caranya agar bisa sukses, agar bisa berhasil dan kamu bisa menikmati akses internet sepuasnya, inilah cara bobol wifi 100% berhasil.

Baca Juga:Cara Beli Paket K Vision Lewat WA Mudah Anti RibetCara Mendapatkan Voucher 30rb Lazada Pengguna Baru Februari 2023, Jangan Sampai Terlewatkan! Buruan Klaim…

Cara membobol Wifi Indihome

Cara ini menjadi cara yang paling digunakan oleh para hacker. Pasalnya cara ini terbilang cara yang paling ampuh untuk membobol wifi.

Nah, cara bobol ini paling ampuh digunakan untuk membobol wifi Indihome ataupun @wifi.id yang menggunakan router model. Adapun cara sebagai berikut.

Langkah yang peratama, silahkan nyalakan wifi di HP atau di laptop anda.

Lalu, silahkan pilih koneksi wifi yang muncul di pencarian yang akan anda bobol.

Misalnya, anda ingin membobol @wifi.id, maka pada saat anda masuk ke jaringan tersebut, anda akan dimintai untuk memasukan password dan username serta muncul menu Modify Network Configuration.

Kemudian, silahkan ubah IP Address @wifi.id tersebut. Silahkan ubah IP Address dari 192.168.1.1 menjadi 192.168.1.2

Setelah itu, silahkan buka browser di perangkat anda dan pada kolom pencarian silahkan ketikkan saja 192.168.1.254, lalu tekan Enter.

Baca Juga:Jabar Kick Off Pengendalian dan Penanggulangan PMK5 Filter TikTok Bagus yang Wajib Kamu Coba, Sepenuhnya Pengaturan Bisa Kamu Sesuaikan dengan Keinginanmu

Maka akan muncul tampilan login. Silahkan login dengan memasukan username dan password.

Silahkan gunakan username : Admin
Dan password : admin

Atau bisa gunakan usernaem : User
Dan password : user

Setelah berhasil masuk, silahkan masuk ke menu pengaturan wifi, maka akan muncul username dan password yang digunakan untuk mengakses @wifi.id.

Cara Membobol Wifi dengan Command Prompt (CMD)

Untuk cara selanjutnya yaitu menggunakan Command Prompt (CMD). Nah, bagi anda yang ingin menghubungkan wifi ke laptop atau PC maka cara ini harus anda coba. Adapun caranya sebagai berikut.

Pertama, nyalakan wifi di laptop atau PC anda.

Kemudian, temukan jaringan wifi yang tersedian di jangkauan laptop/pc anda.

Setelah itu, silahkan jalankan CMD di laptop/PC anda dengan cara menekan tombol “Windows + R” secara bersamaan.

0 Komentar