Sinopsis dan Fakta Drama Oasis Seol In Ah

Sinopsis dan Fakta Drama Oasis Seol In Ah
Sinopsis dan Fakta Drama Oasis Seol In Ah Terjebak Cinta Segitiga. Sumber Foto: YouTube.com/KBS Drama
0 Komentar

Pasundan EkspresSinopsis dan fakta drama Oasis Seol In Ah terjebak cinta segita. Seol In Ah terjebak cinta segitiga masa SMA yang berlatar antara tahun 80-an dan 90-an, dengan Jang Dong Yoon dan Choo Yeong Woo.

Drama Korea Oasis karya sutradara Goodbye Mr. Black (2016) ini mempertemukan kembali Seol In Ah dan Jang Dong Yoon sebagai pasangan.

Seperti apa sinopsis dan fakta menarik drama Oasis? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga:Profil dan Biodata Rora BABYMONSTER Vokalis Bersuara MerduDownload Game Sigma Battle Royale Mod Mirip FF Terbaru 2023

Sinopsis drama Oasis

Drama Korea Oasis menceritakan tentang  kisah cinta perjuangan, mimpi, persahabatan, dan cinta tiga anak muda yang berlatar tahun 1980-an dan 1990-an.

Lee Du Hak (Jang Dong Yoon) seorang siswa SMA berasal dari keluarga miskin yang memiliki kepribadian penyayang dan cerdas.

Lee Du Hak bertemu  Oh Jung Shin (Seol In Ah) murid pindahan dari Seoul. Suatu hari, Lee Du Hak terlibat kejadian tidak terduga yang mengubah hidupnya.

Jung Shin punya kepribadian jujur dan percaya diri yang cukup berani untuk melawan ketidakadilan. Setelah pindah ke sekolah baru, Jung Shin menjalin persahabatan dengan Lee Du Hak dan Choi Cheol Woong (Choo Yeong Woo).

Sejak kecil, Cheol Woong berteman dekat dan selalu bersaing dengan Du Hak. Cheol Woong termasuk tipe orang yang tidak bisamenerima kekalahan.

Cheol Woong dan Du Hak sama-sama menyukai Jung Shin. Bagaimanakah nasib persahabatan Jung Shin, Du Hak, dan Cheol Woong?

Daftar pemain yang terlibat

  • Jang Dong Yoon sebagai Lee Du Hak
  • Seol In Ah sebagai Oh Jung Shin
  • Choo Yeong Woo sebagai Choi Cheol Woong
  • Do Sang Woo sebagai Kim Hyeong Joo
  • Seunghee sebagai Ham Yang Ja

Fakta menarik drama Oasis

  • Seol In Ah dan Jang Dong Yoon kembali jadi pasangan di drama Oasis yang sebelumnya sama-sama membintangi drama School 2017
  • Mulai melakukan proses syuting pada September 2022
  • Tayang perdana 6 Maret 2023 mendatang
  • Merencanakan berjumlah 16 episode

Itulah sinopsis dan fakta drama Oasis Seol In Ah terjebak cinta segitiga. Apa kamu sudah gak sabar menyaksikan chemistry Seol In Ah dan Jang Dong Yoon di layar kaca drama?

0 Komentar