Akhirnya Liris.!!Link Download Gran saga global PC/Mobile

Gran saga
0 Komentar

PASUNDAN EKRPES-banyak game tren anime berasal dari jepang tetapi game ini Termasuk Buatan Korea maupun china,developer asal korea selatan ini juga semakin gencar untuk menawarkan kualitas yang sama. NPIXEL dengan Gran Saga mereka juga sedang mempersilahkan secara global dengan versi yang lebih superior.

NPIXEL telah mengatakan bahwa versi global Grand Saga sudah masuk dalam tahap persiapan sang developer berusaha untuk membuatnya jadi versi yang lebih superior dari segi kualitas dan minim permasalahan teknis. Ini juga bakal tercermin lewat versi Korea dan Jepang yang sudah rilis terlebih dahulu.

Jadi perlu Menengkankan sekali lagi bahwa Gran Saga Unlimited adalah versi globalnya yang akan mengusung basis NFT dan Blockchain, game tersebut hanyalah ekspansi terpisah yang tidak berkaitan dengan game Gran Saga utamanya.

Baca Juga:Pengangguran Terbuka Jabar Terus Menurun Setiap Tahun!3 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair, No 3 Dibahas Paling Lengkap hingga Keunggulannya

Gran Saga adalah MMORPG seluler yang akan datang dari pengembang Korea NPIXEL, menampilkan permainan silang antara seluler dan PC.

Gran Saga, Anda menggunakan Grans berbeda yang bertindak sebagai katalis untuk dan gaya bermain. Dengan mengganti Gran, pemain dapat menggunakan gerakan yang berbeda untuk mengubah pertempuran. Ada banyak senjata Gran berbeda untuk mengumpulkan dan menggunakan.

Meskipun game tersebut saat ini hanya rilis di Korea, NPIXEL menargetkan tanggal rilis barat pada tahun 2022.

NPIXEL selaku developer sendiri adalah orang-orang veteran pada dunia game mobile yang sebelumnya pernah mengerjakan game seperti Seven Knights. Sayangnya, NPIXEL belum bisa memastikan kapan gamenya dirilis secara global.

Link Download : https://gransaga.jp/#main

Versi Global : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.npixel.GranSagaJP&hl=en_US&gl=US

0 Komentar