Hj Yoyoh Apresiasi TP PKK Sukasari Aktif Gelar Pengajian Rutin Bulanan

Hj Yoyoh Apresiasi TP PKK Sukasari Aktif Gelar Pengajian Rutin Bulanan
Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj Yoyoh Ruhimat menghadiri pengajian rutin bulanan di Kecamatan Sukasari.
0 Komentar

SUBANG-Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Sukasari aktif menggelar pengajian rutin bulanan. Ada yang istimewa dalam kegiatan saat ini, yakni didatangi langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj Yoyoh Ruhimat di Masjid Zaenal Abidin Dusun Krajan Desa Sukamaju Kecamatan Sukasari pada Selasa 31 Januari 2023.

Dia disambut langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Sukasari Ibu Dra Aliyatul Ihlas beserta Camat Sukasari bapak Drs Muhammad Rudi MM.

Pengajian rutin kali ini mengangkat tema silaturahmi dan sosialisasi Majelis Taklim serta peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Menghadirkan penceramah Ustad Herman Abdul Aziz dan Hj Dra Iis Mamah Salamah. Acara berlangsung khidmat diikuti para pengurus TP PKK Kabupaten Subang, kecamatan dan desa.

Baca Juga:Alasan Witan Sulaiman Pindah ke Persija JakartaHarga Tiket Masuk Sari Ater Subang Terbaru 2023, Liburan Seru Bareng Ayang Cocok Nih di Sini!

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat atau kerap disapa Mimih ini mengucapkan terimakasih atas sambutan dan terselenggaranya kegiatan pengajian rutin bulanan. Dalam kesempatan dia juga menyampaikan mengenai rencana kerja tahun 2023.

Camat Sukasari Drs Muhammad Rudi MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada Hj. Yoyoh Sopiah yang hadir mengunjungi Desa Sukamaju Kecamatan Sukasari. Camat berharap dapat memberikan pembelajaran bagi seluruh kader khususnya di Kecamatan Sukasari. Kegiatan ini juga selain itu sebagai wadah silaturahmi dan memberikan manfaat bagi sesama.(dedeh/ysp)

0 Komentar