Rumah Sakit Hamori Subang Mulai Beroperasi Hari Ini, Dilengkapi CT Scan 128 Slice

Rumah Sakit Hamori Subang Mulai Beroperasi Hari Ini
0 Komentar

SUBANG-Rumah Sakit Hamori Subang yang berlokasi di Jalan Raya Pagaden-Subang Desa Jabong Kecamatan Pagaden mulai beroperasi hari ini Rabu, 1 Februari 2023.

Ditandai dengan penandatanganan dan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Asda 2 Pemkab Subang dr Nunung Syuhaeri mewakil Bupati Ruhimat.

Rumah Sakit Hamori merupakan member of “JIH” Group yang berada di bawah naungan PT Hamori Medical Center.

Baca Juga:Sinergi BAZNAS dan PUPR Tingkatkan Kualitas 25 Rutilahu di SubangCaleg Subang: Iis Ismayanti Usung Jargon Bukan Janji Tapi Bukti

Rumah sakit ini memberikan layanan ultimate, didukung tenaga profesional yang kompeten serta peralatan kesehatan terkini.

Salah satu keunggulan rumah sakit ini memiliki CT Scan 128 Slice. Ini merupakan salah satu metode medis untuk membantu dokter dalam mendeteksi beragam penyakit.

Keunggulan metode ini yaitu waktu pemeriksaan lebih cepat dan akurat, hasil gambar lebih detail dan variasi jenis pemeriksaan lebih luas dan rinci.

Juga memiliki fasilitas modular operating theatre. Ada empat kamar operasi dilengkapi dengan High Efficiency Particulate Air (HEPA) filter dan unit CSSD. Memiliki 122 kamar rawat inap.

Direktur Rumah Sakit Hamori dr Indra Maryunif MARS menyampaikan, kehadiran Hamori untuk memberikan pelayanan kesehatan masyarakat Subang dan sekitarnya. Hamori akan berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik.

Direktur PT Hamori Medical Center  H. Mokh Jaenudin SPdi MH mengatakan, Rumah Sakit Hamori siap menjadi mitra terpercaya kesehatan masyarakat Subang. Rumah Sakit Hamori hadir menjawab kurangnya ketersediaan kamar rawat inap di Subang.

Bupati Subang Berikan Apresiasi

Mewakili Bupati Subang H Ruhimat, Asda 2 dr Nunung Syuhaeri menyampaikan apresiasi atas berdirinya Rumah Sakit Hamori di Subang.

Baca Juga:PDI Perjuangan Subang Minta Bacaleg Turun ke MasyarakatGagasan Tokoh Masyarakat Subang Lukmantias Soal Upah Buruh Hingga Pungli Masuk Kerja

Dia mengatakan, dengan hadirnya rumah sakit ini maka di Subang ada rumah sakit yang memiliki fasilitas memadai.

“Hamori ini merupakan rumah sakit yang kita dambakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang kesehatan,” jelasnya.

“Pemda tak bisa sendirian dalam memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan,” jelasnya.

Bupati berharap Hamori bisa menerima rujukan pasien dari berbagai puskesmas di Subang.(adv/ysp)

0 Komentar