Siswa Siswi SMPN 1 Pusakanagara Juarai Lomba LKBB

SMPN 1 Pusakanagara
0 Komentar

SUBANG– Prestasi membanggakan diraih oleh siswa Sekolah Menengah Pertama 1 Pusakanagara Para siswa tersebut berhasil menjuarai kejuaraan di bidang Non Akademik.

Kejuaraan tersebut meliputi Juara 1 Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) tingkat Jawa Barat tahun 2022. Siswa-siswi SMPN 1 Pusakangara berhasil membuat bangga para guru dan kepala sekolah SMPN 1 Pusakanagara.

Kepala sekolah SMPN 1 Pusakanagara Sukardi mengatakan, prestasi tersebut berasal dari prestasi baik yang diraih oleh siswa-siswinya dalam bidang Non Akademik.

Baca Juga:Ekonomi Sulit, Warga Subang Pilih Jual ElektronikPartai Bulan Bintang Karawang Tidak Pasang Target kursi

“Prestasi ini merupakan hasil kerja keras para siswa SMPN 1 Pusakanagara. Mereka telah berusaha seoptimal mungkin dan alhamdulillah membuahkan hasil yang baik,” ujarnya.

Menurut kepala sekolah, prestasi ini harus disyukuri. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menghantarkan siswa-siswi SMPN 1 Pusakanagara menjadi juara.

“Terima kasih kepada semua pihak, para siswa yang terah mengharumkan nama sekolah dan dewan guru yang telah memberi dukungan,” ucapnya.  (cdp/ded)

 

0 Komentar