Update Link Nonton Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Eps 5 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menontonya!

Update Link Nonton Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Eps 5 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menontonya!
0 Komentar

anime adalah animasi buatan Jepang, yang kini berkembang menjadi bentuk budaya populer, dengan basis penggemar yang cukup banyak. Anime tidak hanya dipandang sebagai sarana hiburan semata.

sebagian besar orang bahkan menganggap kartun tersebut sebagai tontonan hari-hari, lantaran cerita kerap menginspirasi.

Meskipun dikategorikan sebagai kartun, anime sangat berbeda dengan serial animasi buatan Amerika atau negara lainnya. Selain punya ciri khas pada desain karakternya, cerita yang disajikan dari anime sangat beragam.

Baca Juga:Link Baca Manhwa Marry My Husband Korea Subtitle Update New Chapter, Klik Disini Untuk Membacanya!Free Link Baca Manhwa Crossing The Line Chapter Terbaru, Klik Disini Untuk Membacanya!

Anda bisa menemukan beberapa judul anime dengan alur cerita kelam dan berat untuk dicerna.

  • Apa itu Anime Isekai

Isekai merupakan salah satu genre yang awalnya termasuk dalam golongan “Fantasy”. Namun seiring waktu, peminat genre isekai semakin ramai dan akhirnya genre ini memiliki kategori sendiri.

Update Link Nonton Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Eps 5 Subtitle Indonesia

  • Sinopsis 

Terlepas dari ketidak mampuannya dengan sihir biasa, Putri Anisphia menentang harapan aristokrasi dengan mengembangkan “sihir”, sebuah teori sihir unik berdasarkan ingatan dari kehidupan masa lalunya.

Saat itulah Anisphia menyusun rencana untuk membantu Euphyllia mendapatkan kembali nama baiknya yang entah bagaimana melibatkan mereka hidup bersama dan meneliti sihir!

  • Sedik Informasi

  1. Nama asli 転生王女と天才令嬢の魔法革命 (The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady)
  2. Genre, Anime, Fantasi, Sihir, Petualangan, Isekai, Yuri
  3. Studio: Diomedéa
  4. Anime upload setiap hari Rabu Jam 20:00
  5. Klik disini untuk menonton
0 Komentar