Update Link Baca Manhwa The Dilettante Chapter 19, Klik Disini Untuk Baca!

Update Link Baca Manhwa The Dilettante Chapter 19, Klik Disini Untuk Baca!
0 Komentar

PASUNDAN EKSAPRESBaca Manhwa The Dilettante Chapter 19
Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sebelum kita masuk ke topik utamanya, mari kita bahas sedikit tentang manhwa.

Kata ini mirip dengan “manga” dalam Bahasa Jepang dan “manhua” dalam bahasa China, karena karakter huruf China menjadi dasar pada ketiga kata tersebut.

Memang jika di tinjau lebih jauh buku komik tersebut memang sangat menarik karena gambar yang tercantum sangat bagus. Tidak hitam putih seperti komik pada umumnya.

Baca Juga:Link Baca Manga Kichiku Eiyuu Subtitle Indonesia. Klik Disni Untuk Membaca!Update Link Baca Manhwa Reborn Rich Subtitle Indonesia Chapter 31, Klik Disini Untuk Membacanya!

lebih memfokuskan kepada ketegangan para penonton, sehingga saat kalian menikmati Genre tersebut kalian tak akan hanya berdiam diri saja.

Hana Lee sendiri tidak bisa menerima kematian dari satu-satunya keraba di dunia ini. Dia pun berencana untuk mengungkapnya kebenaran dari kematian sang saudara.

Suatu hari, agen kontraterorisme Hana Lee menerima kabar tentang kematian saudara kembarnya. Tidak dapat menerima kematian satu-satunya kerabatnya yang masih hidup, dia berangkat untuk mengungkap kebenaran. Sepanjang jalan, dia terjerat dengan Eunseong Yoo yang misterius dan bos mafia berdarah dingin, Giulio Parenti.

  • Sedikit informasi

  1. Original work: Ongoing
  2. Genres: Josei(W) , Shoujo(G) , Adaptation , Drama , Romance , Slice of Life , Thriller
  3. Original Story: Jin Soye
  4. Klik disini untuk membaca
0 Komentar