Jumat Curhat, Kapolsek Pusakanagara Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jumat Curhat, Kapolsek Pusakanagara Sampaikan Pesan Kamtibmas
0 Komentar

SUBANG-Menjaga keamanan dan ketertiban merupakan salah satu tugas pokok kepolisian, untuk itu kepolisian di seluruh tanah air telah melakukan berbagai upaya demi mewujudkan kamtibmas yang tetap kondusif.

Demi mewujudkan kamtibmas yang kondusif, Kepolisian Sektor Pusakanagara melakukan giat Jumat Curhat  yang bertempat di Masjid Baiturahman, Kecamatan Pusakajaya, Subang, Jumat (3/2/23).

Kapolsek Pusakanagara Kompol Jusdijachlan menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan seluruh masyarakat.

Baca Juga:Kabupaten Karawang Terpilih Jadi Tuan Rumah Perayaan HPN 2023 Tingkat Jawa BaratPMII dan FOMPPA Demo KSOP Patimban, Tolak Penutupan Jalan dan Sampaikan 5 Tuntutan

“Selain silaturahmi, kegiatan ini sekaligus sebagai sarana untuk merangkul masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan kondusif,” ujarnya.

Untuk itu, sebut Kapolsek Pusakanagara kewaspadaan masyarakat harus terus ditingkatkan guna menghindari adanya potensi kamtibmas yang tidak diinginkan.

“Maka dari itu, kami Polsek Pusakanagara siap menerima laporan  dan aduan masyarakat 1X24 jam dan adapun media sosial kami yaitu instagram @polsekpusakanagara, dan facebook Humas Polsek Pusakanagara, serta nomor kontak para Bhabimkamtibmas,” jelasnya.

Lanjut Kapolsek Pusakanagara, dengan adanya informasi layanan dan pengaduan masyarakat melalui nomor telepon dan media sosial, Kapolsek Pusakanagara siap membantu setiap saat.

“Kami siap membantu setiap saat demi mewujudkan Polri yang Prediktif, Respobilitas dan Transparasi (Presisi),” pungkasnya. (cdp/ded)

0 Komentar