Model Rumah Minimalis Terbaru 2023, Simple dan Cantik

Model Rumah Minimalis Terbaru 2023, Simple dan Cantik
Model Rumah Minimalis Terbaru 2023. Sumber Foto : dekoruma
0 Komentar

Pasundan Ekspres Model rumah minimalis ada banyak sekali referensinya. Kata minimalis sendiri bisa diartikan ke dalam beberapa makna. Rumah minimalis bisa diwujudkan dalam pemilihan cat minimalis, desain rumahnya ataupun memaksimalkan barang-barang yang ada di dalamnya.

Rumah merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting bagimanusia. Hal tersebut menjadikan rumah harganya terus menaik dari waktu ke waktu.

Tetapi jangan takut, membeli model rumah minimalis pun dapat menjadi pilihan.

Baca Juga:Baca Manga Sasuke Retsuden Chapter 7 Sub Indo, Klik di Sini!Download Drama China My Lethal Man Full Episode, Klik di Sini!

Bagi kamu yang mempunyai dana sedikit, pada artikel ini akan dimuat beberapa rekomendasi model rumah minimalis yang bisa kamu jadikan acuan.

Model Rumah Minimalis Terbaru 2023, Simple dan Cantik

  • Model Rumah Minimalis Tipe 21

Terdapat model rumah minimalis tipe 21, yang mempunyai luas bangunan 21 m². Panjang dan lebar bangunannya bisa ada banyak sekali, contohnya ukuran 6 meter x 3,5 meter yang menjadi bangunan seluas 21 m².

Model rumah minimalis tipe 21 umumnya memiliki 1 kamar tidur yang dapat dihuni oleh 2 orang. Kemudian terdapat sebuah ruang tamu yang langsung bergabung dengan dapur dan juga satu kamar mandi.

Rumah ini direkomendasikan untuk para pasangan muda yang belum mempunyai anak.

  • Model Rumah Minimalis Tipe 36

Masih dengan jenis yang sama yaitu model rumah sederhana tipe 36 mempunyai uas bangunan 36 m². Perbedaannya dengan tipe 21 adalah rumah ini mempunyai 2 kamar tidur dan ruang tamu yang jauh lebih besar. Di Indonesia, mayoritas tipe 36 yang paling banyak terlihat di kawasan perumahan.

  • Model Rumah Tipe 45

Model rumah sederhana dengan luas bangunan 45 m² direkomendasikan untuk keluarga kecil yang mempunyai satu atau dua orang anak. Model rumah sederhana tipe 45 mempunyai teras depan rumah yang dapat kamu manfaatkan sebagai garasi satu unit mobil dan taman kecil pada halaman belakang.

Penyekat ruang keluarga dan ruang makan letaknya terpisah. Umumnya, terdapt desain dapur kecil yang diposisikan pada bagian belakang rumah.

0 Komentar