7 Kebiasaan Aneh Orang Indonesia Menurut Bule

kebiasaan aneh orang Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPara wisatawan dunia yang telah tinggal di Indonesia dalam beberapa waktu mendapatkan pegalaman yang unik, yang menurutnya menjadi kebiasaan aneh orang Indonesia.

Menurut para wisatawan mancanegaa alias bule, ada beberapa kebiasaan unik yang belum pernah mereka temui selain di Indonesia.

Lalu apa saja kebiasaan aneh orang Indonesia tersebut.

  1. Tidak Suka Jalan Kaki Meskipun Jaraknya Dekat, dan Memilih Menggunakan Sepeda Motor

Kebiasaan ini menurut kita tentunya sudah menjadi hal yang wajar, akan tetapi menurut para bule kebiasaan ini mungkin sesuatu yang aneh karena pada tempat mereka tinggal sebelumnya mereka terbiasa jalan kaki jika jarak tujuannya dekat.

Baca Juga:Kisah Kampung Janda di Bogor, Benarkah Disebabkan Musibah Longsor yang Menyebabkan Para Suami Meninggal Massal?Mengetahui Kelebihan dan Kekurangan Layar AMOLED yang Benar

  1. Suka Membantu Oran Lain

Kebiasaan selanjutnya yang aneh menurut bule adalah orang Indonesia suka membantu hal seberat apapun yang menurut bule ini adalah sesuatu yang bisa membuat orang Indoensia kadang mudah di manfaatkan oleh orang lain.

  1. Tidak Bisa Hidup Tanpa Semprotan Toilet.

Berbeda dengan orang Indoensia, Bule biasanya hanya membutuhkan tisu, yang justru di Indonesia biasanya terletak dimeja makan. Sedangkan menurut orang Indonesia, menggunakan tisu saja tidak membuat bersih dari kotoran, harus ada sempotan dalam toilet.

  1. Memakan Cabai Mentah-mentah

Para bule menganggap aneh perilaku ini, sebab di negara asal mereka cabai tidak dimakan mentah-mentah, melainkan harus mengolahnya terlebih dahulu agar bisa di konsumsi.

  1. Orang Indonesia Tidak Suka Jalan Sendiri

Kebiasaan ini membuat para bule beranggapan bahwa oang Indonesia memiliki karakter yang suka berkelompok.

  1. Selalu Ada Nasi yang Melengkapi Makanan

Mungkin ini terlihat aneh bagi bule, akan tetapi menurut orang Indonesia, mereka akan merasa lebih keyang jika makanan yang didalamnya terdapat nasi. Sebagai contoh yang paling sering kita temui adalah makan mie bersama nasi.

  1. Makan Menggunakan Tangan

Hal ini terlihat aneh bagi bule karena mereka umumnya makan menggunakan sendok, garpu atau sejenisnya. Namun menurut sebagian orang Indonesia, makan menggunakan tangan aka lebih terasa kenikmatannya.

Itulah beberapa kebiasaan aneh orang Indonesia menurut pandangan Bule. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan. (PPL-HILAL)

0 Komentar