Download Drama China She and Her Perfect Husband, Cek di Sini!

Download Drama China She and Her Perfect Husband, Cek di Sini!
Download Drama China She and Her Perfect Husband, Cek di Sini! Sumber Foto : layarhijau
0 Komentar

Pasundan Ekspres Download Drama China She and Her Perfect Husband belakangan sedang banyak dicari.

Drama China She and Her Perfect Husband terdiri dari 10 episode. Kamu sedang mencari link untuk menontonnya? jangan khawatir di akhir artikel terdapat link untuk menonton yang bisa kamu nikmati.

Sebelum menonton ada baiknya kamu membaca sinopsisnya terlebih dahulu.

Download Drama China She and Her Perfect Husband, Cek di Sini!

  • Sinopsis She and Her Perfect Husband

Mengisahkan tentang Yang Hua (Xu Kai) yang dipaksa ibunya untuk menghadiri acara perjodohan. Karena tidak dapat kabur, ia pun terpaksa mengikuti keinginan ibunya.

Baca Juga:Cara Membuat Google Form Gratis, Mudah dan Cepat!Tensura Movie Download Terbaru 2023 Sub Indo, Cek di Sini!

Acara tersebut menjadikan ia bertemu Qin Shi (Yang Mi) dengan tidak sengaja. Qin Shi adalah seorang pengacara yang fokus dengan karirnya dan acuh pada kehidupan percintaan.

Qin Shi memiliki saudara laki-laki bernama Qin Wei. Bukan hanya Hyang Hua, Qinshi juga mendapat beban tentang menikah dari orang tuanya.

Firma hukum ternama, Cheng & Hui sedang membuka perekrutan pengacara yang khusus menyelesaikan urusan rumah tangga dan keluarga.

Qin Shi hendak masuk ke perekrutan tersebut karena percaya akan kebolehannya, tetapi salah satu persyaratan untuk diterima adalah sudah menikah.

Tanpa sepengetahuan Qin Shi, Qin Wei mengubah status pernikahan saudaranya menjadi ‘menikah’. Walaupun yang tercipta adalah suami fiktif, tetapi Qin Shi akhirnya mendapat posisi itu.

Pertemuan Qin Shi dengan atasannya, Lao Jin seketika menjadikan ia tersadar akan status pernikahannya yang sudah diganti.

Berhubung tidak ingin terus berbohong, Qin Shi ingin megabarkan situasi yang sebenarnya kepada Lao Jin. Tetapi tanpa terduga, sosok Yang Hua hadir dalam kehidupan Qin Shi.

Baca Juga:Cara Menghilangkan Kutu Kucing dengan Sunlight, Pasti Bersih!Jangan Ketinggalan, Banyak Rekomendasi Drakor Terbaru di K-Drama Menfess Twitter!

Keduanya pun dalam keadaan yang saling memerlukan. Seolah tidak ada pilihan lain, Qin Shi dan Yang Hua akhirnya memutuskan untuk mendaftarkan pernikahan secara hukum supaya mendapatkan surat keterangan menikah yang sah.

Tambahan, drama China yang berjudul She and Her Perfect Husband adalah drama dengan genre romatis

She and Her Perfect Husband akan tayang di WeTv dalam 40 episode mulai 13 dan akan diriis pada 13 Oktober. Adapun durasi penayangan drama She and Her Perfect Husband adalah sekitar 45 menit tiap episodenya.

0 Komentar