Rekan Budi Hermawan Sikapi Tahun Politik sebagai Qodratu’llah

Rekan Budi Hermawan
MILAD: Rekan Budi Hermawan Memperingati Milad Ke 1 sekaligus melaksanakan peringatan Isra Miraj.
0 Komentar

“Secara umum, semua korcam dan kordes menyerahkan sepenuhnya keputusan politik pada Pa Budi sendiri. Apakah presiden RBH akan ikut berkontestasi sebagai Cabup/Cawabup di Pilkada Purwakarta di tahun 2024 mendatang atau mendukung calon lain?” ungkapnya.

Dijelaskan KH Munawar Kholil, keputusan itu dikembalikan kepada keputusan pada Pa Budi Hermawan. Namun pandangan saya secara pribadi dan sebagai Ketua Umum RBH berharap Budi Hermawan selaku Presiden RBH maju sebagai Cabup/Cawabup pada Pilkada Kabupaten Purwakarta tahun 2024 nanti.

Menurutnya, sejauh ini di Purwakarta belum ada sosok figur yang memiliki jiwa besar dan mau mencurahkan harta, waktu dan pikirannya untuk masyarakat Purwakarta. Kedermawanan pa Budi Hermawan selama ini, sudah menjadi modal awal dan layak untuk beliau maju di kontestasi politik di tahun 2024 nanti.

Baca Juga:Harga Minyak Goreng Subsidi Minyakita Naik, Disperindag Selidiki Dugaan PenimbunanPasokan Beras ke Pasar Johar Karawang, Harga Jadi Mahal

“Pa Budi ini sudah dikenal, dicintai, dan menjadi sosok yang diharapkan menjadi pemimpin di Purwakarta. Hal itu nampak dan muncul dari masyarakat atas kinerja Tim RBH selama satu tahun ini,” lanjut KH Munawar Kholil.

Selanjutnya ke depan, KH Munawar Kholil membuka jika RBH memiliki pola dan strategi sosial yang baru yaitu Program ZISWAK. Yaitu kegiatan Santunan Yatim Piatu, santunan para Jompo dan Dhu’afa, membantu pembangunan Pondok Pesantren, Madrasah, Masjid, Majlis Taklim dan kegiatan Sosial lainnya, yang kesemuanya akan dilaksanakan menggunakan dana pribadi pa Budi Hermawan.

“Sebagai ketua Umum RBH dan atas nama Presiden Pa Budi Hermawan, kami mengakui dan menyadari dengan berbagai kekurangan dari program kami. Namun, kami yakin kecintaan masyarakat Purwakarta akan terus berkembang, khususnya para Alim Ulama, para Kyiai dan para pimpinan majelis juga pondok pesantren juga akan memahami. Apalagi umur tim RBH yang baru berjalan satu tahun. Namun kami yakin dan akan terus bergerak untuk perubahan di Purwakarta lebih baik bersama Pa Budi Hermawan dan RBH,” pungkasnya.(mas/vry)

0 Komentar