Update Link Download Tensura Movie: Guren no Kizuna-hen 2023

Update Link Download Tensura Movie: Guren no Kizuna-hen 2023
Update Link Download Tensura Movie: Guren no Kizuna-hen 2023. Sumber Foto: Berbagai Sumber
0 Komentar

Pasundan EkspresUpdate link download Tensura Movie: Guren no Kizuna-hen 2023. Film ini khusus disediakan bagi kamu pencinta anime yang sedang mencari link menonton Tensura Movie terbaru.

Sebelumnya, bagi yang belum tahu kita cari tau dulu tentang apa itu Tensura Movie. Film anime ini adalah lanjutan dari Tensei shitara Slime Datta Ken. Teensura Movie menceritakan tentang sebuah pertarungan antara Tempes dan kerajaan Raja.

Di sisi lain, duel maut antara Benimaru Sangkomandan dari Tempes melawan kakak nya yang telah hilang ingatan tidak bisa menghindar lagi. Bentrokan yang terjadi antara Rimuru dan teman-temannya berdasar pada konspirasi lama soal kekuatan misterius yang berputar mengelilingi ratu.

Baca Juga:Nonton Film Gita Cinta dari SMA 2023, Lengkap dengan Sinopsisnya!Sinopsis dan Fakta Our Blooming Youth Ada Park Hyung Shik!

Komandan dari Tempes, Rimuru dan Benimaru bertemu dengan Orge yang berhasil kabur tanpa meninggalkan jejak dari Hiiro. Karakter Hiiro ini tidak lain dan tidak bukan adalah pria yang dulu bersaudara dengan Benimaru. Namun sayang, ternyata Hiiro termasuk bangsa orge yang masih tersisa.

Hiiro mendatangi Rimuru untuk meminta bantuan agar mampu menyelamatkan negara kecil bernama Raja termasuk menyelamatkan ratu bernama Towa.

Hiiro bersifat teguh dalam pendirian karena termasuk orge terkuat yang pernah Rimuru dan Benimaru temui. Oleh karena itu, Hiiro yang kuat dengan keteguhan hatinya berjanji untuk terus mengabdikan diri kepada negara Raja. Ada satu fakta mengejutkan, ternyata Towa sang ratu adalah sosok bijaksana yang juga berkarakter kocak.

Dalam Tensura Movie ini turut melibatkan karakter Lacua yang memberikan kesan nyentrik sebagai karakter orisinal. Gak hanya itu, karakter-karakter lama juga turut mengambil bagian dalam movie ini seperti Shuna, Shion, Souei, Hakuro, Gobta, dan Diablo yang unjuk kebolehan dengan bertarung. Keseruan dalam movie ini mirip seperti festival dari anime Tensei shitara Slime Datta Ken.

Itulah sedikit gambaran dari keseruan movie ini. Berhubung di Indonesia sendiri Movie ini belum bisa disaksikan, namun  jangan khawatir nuat pencinta anime yang penasaran setidaknya bisa menonton terlebih dahulu trailer ensura Movie: Guren no Kizuna-hen 2023.

Silahkan klik link Tensura Movie: Guren no Kizuna-hen 2023
0 Komentar