Menuju Pilkada, PAN Tegaskan Neng Farah Sebagai Calon Bupati

Neng Farah
SIAP TEMPUR: Ketua DPD PAN Subang Neng Farah bersama Ketua Bappilu DPD Subang Otok Byantoro. YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Menjelang Pilkada 2024, partai politik sudah memetakan arah menuju koalisi dan konsolidasi. Legislatif di DPRB Subang, partai yang memiliki kursi mulai dari PDIP, Golkar, PKB, Nasdem, PAN, Gerindra, PPP, PKS dan Demokrat sudah mulai mempersiapkan kader terbaiknya, guna mengikuti pesta demokrasi tersebut. Partai Amanat Nasional yang di identik dengan lambang matahari pun sudah mulai memetakan arah koalisi dan peningkatan kader termasuk menyiapkan Calon Bupati. “Kan sudah jelas, Neng Farah secara tegas mengatakan akan mengikuti Pilkada 2024,” ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PAN Subang, Otok Byantoro.

Otok mengatakan, ketua DPD PAN Subang yang akan maju dalam Pilkada 2024 pun terus diberi masukan oleh pengurus DPD, selain itu penjajakan terhadap lintas parpol terus dilakukan. “Neng Farah sangat layak memimpin Kabupaten Subang. Mulai dari background dan kinerja juga peduli terhadap masyarakat,” paparnya.

Otok menyebut, selain mempersiapkan Neng Farah menjadi Calon Bupati, PAN Subang pun sedang gencar melakukan penggodokan dan pembinaan terhadap kader – kader yang akan mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024. “Sudah dan terus kita lakukan, 100 lebih kader yang akan dipersiapkan untuk mengikuti Pileg kita lakukan pembinaan,” tukasnya.
Saat ini, sudah ada beberapa orang yang mengklaim menjadi bakal calon Bupati Subang, seperti Asep Rochman Dimyati, Lukmantias, Neng Farah.(ygo/vry)

0 Komentar