Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 19 

Anime Kage No Jitsuryoukusha
Anime Kage No Jitsuryoukusha
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES– Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 19
Nah sebelum kita menonton episode 19 dari anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute
kita bahas dulu episode sebelumnya.
pada episede 18 dari anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute “Cid Kagenou” yang menjadi karater utama dalam anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, menyamar menjadi “jimina Senen” atau dalam bahasa indonesia diartikan “orang biasa” pada festival bushin.

Dia (cid kagenou) berhasil mengalahkan “Annerose fuschiana” yang menjadi mantan anggota Tujuh Ahli Pedang Begalta (The Seven Swordsmen of Begalta) secara telak.

Pada pertandingan Annerose melawan Cid kagenou tuan putri dari kerajaan midgar yang bernama “Iris” kakak dari tuan putri “Alexia” yang menjadi mantan pacarnya Cid Kagenou di semester awal masuk akademi.

Baca Juga:Gubernur Ridwan Kamil Presentasikan Indeks Kemiskinan di Jabar MenurunLink Nonton Tensura Season 1, Kisah Pria Pekerja Kantoran Bereinkarnasi sebagai Slime

Tuan putri “Alexia” bertaruh pada Annerose yang akan menjadi pemenang utama dalam festival bushin tahun ini, jika sang pemenang pertama diadakannya festival bushin tidak ikut menjadi bagian peserta petarung.

Namun ketika pertindangan Annerose melawan “Jimin” (cid kagenou yang menyamar menjadi peserta petarung) dimulai, tuan putri “Iris” syok dengan apa yang terjadi pada pertarungan tersebut.

Dengan mudahnya “Jimin”(cid kagenou) menghindari semua serangan Annerose dalam jarak yang dekat dan akurat, membuat tuan putri semakin penasaran dengan semua skil yang dimiliki “Jimin Senen”.

Saat-saat terakhir penyerangan Annerose Fuschiana menyerang Jimin Senen, Annerose merasa dirinya diatas angin karena merasa sudah lebih cepat dari Jimin Senen.
Hal tersebut dihancurkan oleh Jimin Senen ketika Annerose berhasil menebas Jimin dengan teknik pedangnya, Namun yang ditebas oleh Annerose hanyalah bayangan Jimin Senen.

Jimin Senenpun membuat keadan menjadi berada dipihaknya dengan menggempur Annerose tanpa henti bahkan tanpa ada peralawanan dari Annerose, dan kemenagan telakpun berada di sisi Jimin Senen.

Setelah Cid Kagenou yang menyamar menjadi “Jimin Senen” berhasil mengalahkan Annerose  Fuschiana, maka pertandingan selanjutnya Cid Kagenou akan melawan Tuan Putri “Iris”.

Rencana-rencana Cid Kageonu untuk menjadi “Raja Bayangan”pun semakin menjadi-jadi. Dia berencana untuk tidak melanjutkan pertandingannya setelah mengalahkan sang karakter utama fetival bushin ini yaitu Tuan Putri “Iris”.

0 Komentar