Zootopia 2 Dikonfirmasi Akan Diproduksi, Simak Sinopsis dan Pemeren Berikut Cuplikannya Disini!

Zootopia 2 Dikonfirmasi Akan Diproduksi, Simak Sinopsis dan Pemeren Berikut Cuplikannya Disini!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Zootopia 2 Dikonfirmasi Akan Diproduksi
Zootopia adalah film animasi 3D Amerika Serikat tahun 2016 yang disutradarai oleh Byron Howard dan Rich Moore serta diproduseri oleh Clark Spencer.

Naskah film ini ditulis oleh

  1. Jared Bush
  2.  Phil Johnston

Sementara cerita film ini ditulis oleh

  1. Byron Howard,
  2. Rich Moore,
  3. Jared Bush,
  4. Josie Trinidad,
  5. Jim Reardon,
  6. Phil Johnston
  7. Jennifer Lee.

Film ini diisi oleh suara

  1. Ginnifer Goodwin,
  2. Jason Bateman,
  3. Idris Elba,
  4. Jenny Slate,
  5. Nate Torrence,
  6. Bonnie Hunt,
  7. Don Lake,
  8. Tommy Chong,
  9. J. K. Simmons,
  10. Octavia Spencer,
  11. Alan Tudyk
  12.  Shakira.
  • Sinopsis  Zootopia 1

Di kota Bunnyburrow, kelinci berusia 9 tahun bernama Judy Hopps tampil dalam drama sekolahnya.

Baca Juga:Keseruan D Castello Subang Wisata Murah View MewahUpdate Link Baca Manhwa Fly Me to The Moon New Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya!

Drama tersebut menjelaskan bahwa hewan yang dulu primitif dan liar, kini telah berevolusi sehingga predator dan mangsanya dapat hidup berdampingan secara harmonis.

Melalui drama tersebut, Judy juga menyampaikan cita-citanya menjadi polisi di kota metropolitan bernama Zootopia. Judy mendapat cibiran dari anak rubah bernama Gideon Gray dan ketidaksetujuan dari kedua orang tuanya.

Mereka mengatakan kepadanya bahwa tidak pernah ada petugas kelinci sebelumnya. Namun, Judy bersedia untuk mencoba melawan segala rintangan.

Setelah pertunjukan drama selesai, Judy melihat Gideon menggertak beberapa anak dengan mengambil tiket mereka. Judy menghadapi Gideon dengan berani dan akhirnya mendapatkan luka cakaran di wajahnya.

  • Sinopsis Zootopia 2

Sekarang Nick dan Judy sama-sama polisi di Zootopia, mereka berdua memerangi kejahatan.

Namun mata-mata jahat Tadashi Gorki memutuskan untuk mencuri sampel rahasia pabrik rahasia dengan kekuatan dan juga Bellwether dari penjara, dia harus menjadi walikota Zootopia yang sah,

tetapi kemudian pembantunya dan Bellwether ingin merebut Tadashi, untuk mengambil kepemilikan untuk memerintah, akan jadilah Nick dan Judy, selamatkan Tadashi dan tangkap penjahat agar tidak mengambil sampel.

Baca Juga:Update Link Baca Manhwa Serena New Chapter Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Membacanya!Nonton Anime Bungo Stray Dogs 4 Episode 6 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!

Nick, Judy, dan Tadashi dikirim ke ibu kota – Charmingtown, untuk melacak bandit yang tersisa ke sampel mana pun, dan mengalahkan Ferb Dogfalusi, Bellwether, dan antek-antek mereka. Sedangkan Ferb bukanlah Nick yang menyamar.

0 Komentar