5 Film Horor Indonesia Sematkan Judul Iblis, Seram Parah!

5 Film Horor Indonesia Sematkan Judul Iblis, Seram Parah!
Rekomendasi film horor Indonesia sematkan judul Iblis, seram parah! Sumber Foto: Berbagai Sumber
0 Komentar

3. Sebelum Iblis Menjemput (2018-2020)

Menggaet dua artis menawan, Pevita Pearce dan Chelsea Islan, film ini mampu membuat penonton ketakutan saking tegangnya terbawa alur cerita. Termasuk kamu? Tayang 2018 lalu, Sebelum Iblis Menjemput arahan sutradara Timo Tjahjanto ini bisa kamu saksikan di Netflix, lho.

Film pertamanya sukses besar, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 pun dibuat yang tayang 2020 lalau. Film ini merupakan lanjutan dari kisah film sebelumnya yang sukses meraih satu juta penonton. Masih melibatkan Chelsea Islan sebagai karakte rutama, film ini cocok banget buat kamu yang tahan sama situasi tegang.

4. Alena Anak Ratu Iblis

Sinopsis film Alena Anak Ratu Iblis berfokus pada dua karakter sepasang suami istri yang memutuskan untuk mengadopsi anak kecil yang gak sengaja mereka temui di tengah jalan. Selain karena keberuntungan memihak anak kecil tersebut, kehadian si anak kecil justru membawa malapetaka bagi banyak orang. Apakah sepasang suami istri itu dapat keluar dari malapetaka yang si anak kecil ciptakan?

Baca Juga:Cara Pakai Makarizo Hair Energy, Rambut Auto Lurus AlamiDrama Korea Terbaru Numbers, L dan Sungyeol INFINITE Reunian!

5. Perjanjian Dengan Iblis (2019)

Film Perjanjian Dengan Iblis menceritakan tentang Annisa (Shandy Aulia) yang menikah dengan Bara (Aghi Narottama), seorang duda yang sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Lara (Basmalah Gralind).

Bara mengajak keluarga kecilnya untuk piknik ke Pulau Bengalor yang masih jarang didatangi wisatawan agar anak dan istri bisa cepat akrab. Pulau Bengalor ternyata menyimpan segudang misteri. Annisa dikejutkan dengan penampakan sosok anak kecil berwajah menyeramkan.

gak jauh berbeda, Lara juga melihat sosok yangmirip dengan ibu kandungnya yang sudah tiada. Bara tidak mempercayai cerita Annisa dan Lara. Suasana seram dan menegangkan ini justru mendekatkan Lara dengan Annisa. Keduanya bertekad untuk saling melindungi.

0 Komentar