5 Film Horor Indonesia Sematkan Judul Iblis, Seram Parah!

5 Film Horor Indonesia Sematkan Judul Iblis, Seram Parah!
Rekomendasi film horor Indonesia sematkan judul Iblis, seram parah! Sumber Foto: Berbagai Sumber
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Saat ini, film horor Indonesia mampu bersaing di kancah internasional. Bahkan yang paling membanggakan adalah Indonesia disebut-sebut sebagai salah satu negara penghasil film horor terbaik, lho.

Tercatat ada sejumlah film horor lokal yang penjualannya dapat mengungguli film Hollywood di tanah air, keren! Kalau kamu mau uji nyali dan berminat untuk menonton film horor Indonesia, yuk simak rekomendasi film horor Indonesia yang sematkan judul Iblis berikut ini. Jangan sampai nonton sendirian ya!

1. Para Betina Pengikut Iblis (2023)

Sinopsis film Para Betina Pengikut Iblis bercerita tentang tiga orang wanita yang bersekutu dengan iblis, demi membalaskan dendam. Film ini berlatar tahun 1950-an di pedesaan terpencil. Sumi (Mawar de Jongh), harus merawat ayahnya yang sakit-sakitan dan rela berjualan gulai berbahan tak lazim untuk bertahan hidup.

Baca Juga:Cara Pakai Makarizo Hair Energy, Rambut Auto Lurus AlamiDrama Korea Terbaru Numbers, L dan Sungyeol INFINITE Reunian!

Sari (Hanggini) memutuskan kembali jadi dukun santet setelah mayat adiknya tiba-tiba menghilang usai dimakamkan. Karena dendam, Sari meneror warga kampung lalu bertaruh nyawa untuk bersekutu dengan iblis.

Sari dan Sumi sama-sama bersekutu dengan iblis yang berakhir jadi budak iblis. Berisiko, tentunya saja ada harga  iblis tawarkan saat manusia memilih bersekutu dengannya. Akankah dendam Para Betina Pengikut Iblis ini terbayar tuntas? saksikan selangkapnya hanya di biokop pada 16 Februari 2023.

2. Rumah Iblis (2023)

Rumah Iblis jadi ajang kembalinya Aura Kasih membintangi film horor Indonesia di tahun 2023.  Film ini bercerita tentang makhluk gaib yang meneror sebuah keluarga. Keluarga tersebut baru saja pindah rumah ke sebuah pedesaan.

Sejak awal, sang istri telah menolak pindah namun mereka tak punya pilihan lain. Sejak saat itu, keluarga ini mengalami hal-hal di luar nalar yang membuat mereka terganggu.dan ketakutan. Akankah keluarga ini bakal terbebas dari teror gaib? saksikan kelanjutan kisahnya hanya di bioskop pada Februari 2023 ini.

0 Komentar