Update Link Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-Dai) no Slow na Second Life Episode 6 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton Secara Gratis!

Update Link Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-Dai) no Slow na Second Life Episode 6 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton Secara Gratis!
0 Komentar

Anime adalah animasi buatan Jepang, yang kini berkembang menjadi bentuk budaya populer, dengan basis penggemar yang cukup banyak. Anime tidak hanya dipandang sebagai sarana hiburan semata.

sebagian besar orang bahkan menganggap kartun tersebut sebagai tontonan hari-hari, lantaran cerita kerap menginspirasi.

  • Apa itu isekai

Secara sederhana istilah isekai adalah sebuah kata dalam bahasa Jepang yang berarti dunia lain. Sedangkan kata sekai berarti “dunia”.

Penggunaan kata isekai sudah ada sejak dahulu.

Baca Juga:Link Baca Manhua The Last Human Update New Chapter Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!Link Nonton Anime Sugar Apple Fairy Tale Episode 6 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton Secara Gratis!

  • Apa itu genre action

Anime dengan genre action menghadirkan cerita dengan balutan aksi perkelahian atau pertempuran, baik yang menggunakan senjata maupun tidak.

Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-Dai) no Slow na Second Life Episode 6

  • Sinopsis

Prajurit gelap, Dariel (30 tahun), yang tidak bisa menggunakan sihir meskipun berada di pasukan Raja Iblis, dipecat karena kurangnya kapasitas.

Setelah dibesarkan oleh Raja Iblis sebelumnya sendiri, dia menemukan bahwa saudara angkatnya, Raja Iblis yang baru, tidak banyak berguna baginya.

Namun, setelah menyelamatkan seorang gadis desa dari monster hutan, Dariel diundang ke desanya dan mulai menyadari bahwa dia mungkin jauh lebih kuat dari yang dia kira…

  • Sedikit informasi

  1. Jepang:解雇された暗黒兵士(30代)のスローなセカンドライフ
  2. Durasi: 23 mnt. per ep.
  3. Status: Ongoing
  4. Episode 12
  5. Aliran: Fantasi
  6. Ditayangkan: 7 Jan 2023
  7. Klik disni untuk menonton animenya
  • Pengisi suara

  1. Fujita, Akane Sebagai Marika
  2. Sugita, Tomokazu Sebagai Dariel
  3. Ookubo, Rumi Sebagai Zebiantes
  4. Tachibana, Tatsuys Sebagai Gashita
  5. Ootomari, Takki sebagai Etemon
  6. Ootomari, Takki Fitbitan
0 Komentar