Bulan K3 Nasional, Dirut PLN Instruksikan Utamakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Demi Pelayanan Optimal

Bulan K3 Nasional, Dirut PLN Instruksikan Utamakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Demi Pelayanan Optimal (Adam Sumarto/Pasundan Ekspres)
Bulan K3 Nasional, Dirut PLN Instruksikan Utamakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Demi Pelayanan Optimal (Adam Sumarto/Pasundan Ekspres)
0 Komentar

Bulan K3 Nasional, Dirut PLN Instruksikan Utamakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Demi Pelayanan Optimal

PT PLN (Persero) berkomitmen untuk mengutamakan implementasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) pada  setiap proses bisnis.

Dirut PLN, Darmawan Prasodjo memaparkan bahwa, komitmen itu diutamakan untuk memberikan pelayananoptimal dan berkelanjutan untuk pelanggan.

Baca Juga:Harga Es Krim Mixue, Minuman Viral Pencari Ruko Kosong, Update Februari 2023Samsung Galaxy S23 Ultra 5G Harga dan Spesifikasi, Lengkap Keunggulan Fitur Kamera Epicnya

“Agar dapat terus memberikan pelayanan ketenagalistrikan yang optimal dan berkelanjutan, saya instruksikan pada seluruh unsur PLN Group untuk selalu disiplin dalam menerapkan K3,” jelas Darmawan, Minggu 12 Februari 2023

Beliau berpendapat, penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja yang disiplin di seluruh lini perseroan, dapat menghasilkan peningkatan kepuasan untuk pelanggan.

“Penerapan K3 yang disiplin adalah solusi baik bagi pelanggan maupun insan PLN. Ketika insan PLN sehat dan selamat dalam menjalankan tugas, maka pelanggan pasti memperoleh kepuasan, berupa listrik yang sustain dan andal,” paparnya.

Ia pun mengimbau pada semua PLN Group agar implementasi K3 bukan cuma hangat ketika momen Bulan K3 Nasional, akan tetapi juga pada setiap menunaikan tugas.

“Momen Bulan K3 Nasional dianggap sebagai pengingat pada tiap tahunnya, namun penerapannya tolong dilakukan setiap detik kita bertugas. Listrik yang kita hadirkan jelas penting dan menjadi kebutuhan bagi pelanggan,” jelasnya.

Ia melanjutkan, oleh sebab itu, terapkan dengan disiplin K3 dalam bekerja.

“Agar besok seterusnya dapat terus melanjutkan peran mulia ini,” jelas Darmawan.

Baca Juga:Game Minecraft Asli, Update Februari 2023 Link Download di SiniPinjol Cepat Cair Tenor Panjang, Anti Ditolak! Tanpa Jaminan, Lihat di Sini

Bulan K3 Nasional, Dirut PLN Instruksikan Utamakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Perihal peringatan Bulan K3 Nasional yang berlangsung pada 12 Januari-12 Februari akan dimaksimalkan perseroan guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan norma K3 pada tiap unsur.

Yaitu, mulai dari Holding, Subholding, Anak Perusahaan dan juga unit-unit di seluruh tanah air.

PLN sedang melaksanakan serangkaian kegiatan berkolaborasi dengan stakeholder terkait.

Sejumlah kegiatan juga digelar secara promotif dan implementatif.

Seperti halnya:

  • Safety Town Hall Meeting,
  • Fire Drill Competition,
  • Launching Digital Learning Safety Basic,
  • Cerdas Cermat K3,
  • Pemeriksaan kesehatan bagi pegawai dan mitra kerja.
  • Penandatanganan komitmen Zero Accident,
  • Sosialisasi keselamatan ketenagalistrikan,
  • Senam pekerja sehat dan Apel Bulan K3.
0 Komentar