27 Peserta Rebutan Tiga Jabatan Direktur PDAM, Sekda: Ada Pendaftar dari Luar Daerah

Direktur PDAM
Direktur PDAM
0 Komentar

KARAWANG-Sebanyak 27 pendaftar mengikuti seleksi Direksi Tirta Tarum Karawang untuk menempati jabatan sebagai Direktur Utama, Direktur Administrasi Keuangan, dan Direktur Tekhnik. Sejauh ini proses dari seleksi tersebut telah pada tahapan pemeriksaan kelengkapan administrasi.

“Kita sudah rapat Panitia Seleksi (Pansel), karena ada seleksi tim sekretariat dan Seleksi Tim Penguji dari akademisi dan selanjutnya seleksi Direktur Utama, Direktur Administrasi Keuangan, dan Direktur Tekhnik, pendaftar yang ikut seleksi Direksi 27 orang,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang drs. Acep Jamhuri.

“Dari pendaftar yang ikut Seleksi Direksi kita sudah mengiventarisir kelengkapan administrasi sesuai aturan baik Permendagri, Perda, dan sesuai pengumuman yang kita layangkan,” tambahnya.

Baca Juga:Forum CSR Tenant Indotaisei Tanam 9.000 Mangrove di Pesisir Pantai Antisipasi AbrasiMenggenjot Publikasi Melalui Webinar

Menurut Sekda Acep hasil dari seleksi akan dibuat berita acara dan diumumkan kepada peserta yang lolos untuk mengikuti proses selanjutnya.

“Jadi Seleksi Direksi Perumdam Tirta Tarum sangat terbuka, bahkan dari peserta ada yang dari luar daerah, dari Kalimantan, Sumatera, Banjarmasin, Bandung, Jakarta, dan Bekasi,” katanya.

Nanti dari 3 Jabatan yang diseleksikan masing-masing akan diambil minimal 3 orang maksimal 5 orang peserta ditiap jabatan oleh tim Pansel. “Terakhir yang menentukannya adalah pemegang saham yaitu Bupati,” tutupnya.(use/vry)

0 Komentar